1.300 Penjual Pulsa XL Axiata Se-Jabodetabek Pulang Kampung Gratis

  • Whatsapp
Pelepasan Mudik Bareng XL Axiata dari TMII Jakarta Timur, Sabtu (1/6/2019)

JAKARTA, beritalima.com | Setiap menjelang Lebaran XL Axiata selalu mengadakan Mudik Bareng bagi para mitra penjual pulsa dan produk layanan XL Axiata dari wilayah Jabodetabek.

Terbaru XL Axiata memberangkatkan 1.300 pemudik 25 unit bus besar, 10 unitInnova, dan 10 unit mobil Alphard, dari Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Sabtu (1/6/2019).

Keberangkatan para pemudik tersebut dilepas Direktur Teknologi XL Axiata, Yessie D. Yosetya, Direktur Angkutan Jalan – Kementerian Perhubungan Darat, Ahmad Yani.

Selan itu juga Walikota Jakarta Timur, M.Anwar, dan Direktur Lalulintas Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Yusuf.

Yessie mengatakan, program mudik bareng ini sebagai bentuk apresiasi terhadap retailer yang sudah menjadi mitra terbaik, yang ikut membangun keberhasilan XL Axiata.

“Karena itu kami sangat senang bisa membantu rekan-rekan retailer pulang ke kampung halaman untuk merayakan Lebaran bersama keluarga,” kata Yessie.

“Harapan kami dengan adanya program mudik ini akan semakin meningkatkan hubungan dan kerjasama yang baik dengan para mitra penjual online,” lanjut dia.

Tahun ini rogram Mudik Bareng bertema #SilaturahmiTanpaBatas. XL Axiata mengantar para peserta ke berbagai kota tujuan, antara lain Cirebon, Tegal, Semarang, Magelang dan Wonogiri.

Selain itu ada juga yang tujuan Surabaya melalui kota-kota tujuan lain seperti Demak, Kudus, Pati, Rembang, Tuban, dan Gresik.

Terus yang melalui jalur Selatan dengan tujuan Ciamis, Majenang, Karanganyar, Kebumen, Kutoarjo, Purworejo, Wates, Yogyakarta, Klaten, dan Solo.

Dan yang terakhir ke Sumatera dengan tujuan Kalianda, Natar, Bandar Jaya, dan Kotabumi, Lampung.

Sebagian dari peserta tersebut mendapatkan fasilitas premium menggunakan mobil mewah Alphard. Mereka para retailer yang memenangi program Racing XL Mudik Retailer dengan target penjualan tertentu. (Ganefo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *