100.000 Warga Jakarta dan Surabaya Bakal Dapat Kiriman ABC

  • Whatsapp
Salah satu relawan dari Yayasan HOPE Indonesia (kiri) sedang membagikan kecap manis ABC kepada perwakilan warga di daerah di Jakarta.

JAKARTA, beritalima.com – Menyambut bulan Ramadhan, Kraft Heinz ABC berkolaborasi dengan Yayasan Hope Indonesia membuat Ramadhan menjadi spesial bagi 100.000 keluarga di Jakarta dan Surabaya.

Inisiatif ini sejalan dengan visi global Kraft Heinz untuk menjadi perusahaan makanan terbaik di dunia, dan menciptakan dunia yang lebih baik dengan turut serta membantu mengurangi kelaparan di dunia.

“Kraft Heinz ABC telah hadir di Indonesia selama lebih dari 40 tahun, sehingga kami sepenuhnya berkomitmen bagi perkembangan negara ini,” kata Dhiren Amin, Head of Marketing SEA, Sabtu (17/5/2017).

“Komitmen ini yang mendorong kami sebagai perusahaan untuk melakukan sesuatu guna membuat Ramadhan menjadi lebih spesial bagi mereka yang membutuhkan,” lanjutnya.

“Oleh karena itu, kami juga menggelar kampanye pemasaran di bulan Ramadhan, dengan tema ‘Cita Rasa ABC Spesialkan Ramadhan’,” tambahnya.

Disampaikan pula, pihaknya sangat senang bisa berkolaborasi dengan Yayasan Hope Indonesia untuk mendistribusikan produk ABC kepada 100.000 keluarga Indonesia di Jakarta dan Surabaya.

“Inisiatif ini merupakan langkah kecil kami untuk membuat Ramadhan menjadi lebih spesial,” jelasnya.

Lily Salim, Country Director Yayasan Hope Indonesia, mengharapkan distribusi ini membawa kebahagiaan lebih awal bagi keluarga-keluarga ini.

“Untuk mendukung distribusi ini kami berkoordinasi dengan Puskesmas dan berbagai organisasi masyarakat di dua kota tersebut. Kami telah mengumpulkan data dari 100.000 keluarga. Distribusi ini akan terus berlanjut sampai Juli 2017,” kata Lily.

Kraft Heinz ABC berharap dapat memberikan perbedaan yang bermakna. Kraft Heinz ABC juga meramu resep-resep yang mudah dibuat yang dapat dimanfaatkan setiap keluarga untuk menyajikan sesuatu yang spesial selama bulan Ramadhan.

Melalui inisiatif ini, Kraft Heinz ABC akan menyediakan lebih dari 14.000.000 sachet Kecap Manis ABC. Kraft Heinz ABC juga menyediakan lebih dari 60.000 karton biskuit Farley kepada lebih dari 10.000 keluarga yang memiliki anak bayi.

Produk-produk tersebut akan didistribusikan dalam beberapa tahap mulai Juni 2017 hingga diperkirakan selesai pada Juli 2017. (Ganefo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *