11 Sayap Perindo Siap Rebut Pemilih Milenial di Pilpres

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com – Partai Persatuan Indonesia (Perindo) memiliki keyakinan penuh untuk bisa menyumbangkan 50 persen suara guna memenangkan bakal calon presiden dan calon wakil presiden Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin di Pemilu 2019 mendatang.

Ketua Umum DPP Garda Rajawali Perindo (GRIND) Kuntum Khairu Basa mengatakan Partai Perindo memiliki kader muda yang memumpuni yang dibutuhkan untuk meraup suara milenial di pemilihan presiden nanti.

Terlebih, Partai Perindo memiliki total 11 organisasi sayap partai yang dijalankan oleh generasi muda dan bergerak ke semua elemen masyarakat.

“Partai Perindo adalah partai yang lengkap dan memiliki sumber daya yang cukup, sekjen dan sayap-sayap partainya juga diisi oleh anak-anak muda yang memang bersentuhan langsung dengan kelompok milenial,” ujarnya usai dihubungi, Selasa (21/8/2018).

Untuk meraih kemenangan, partai berlambang burung rajawali biru itu berupaya untuk menggerakan seluruh kader partai di Tanah Air. Nantinya, sosialisasi akan dilakukan melalui program-program partai, door to door atau media sosial.

Karenannya, ia mengimbau agar seluruh pengurus partai termasuk tim pemenangan Koalisi Indonesia Kerja (KIK) dapat melakukan kampanye secara kreatif yang bisa memberikan dampak positif ke depannya.

“Sayap-sayap partai akan dimaksimalkan untuk menggaet kelompok milenial. Semua pengurus partai dan sayap wajib memiliki akun media sosial untuk menyampaikan setiap pokok pikiran Partai Perindo secara kreatif,” ungkapnya.

Sebelumnya, Sekjen DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq mengatakan sebagai partai baru yang belum pernah ikut pemilu sebelumya, Perindo akan menggunakan strategi keaktivan kepengurusan, kekuatan jaringan, dan kualitas caleg yang tersebar di daerah pemilihan masing-masing untuk memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin.

Perindo sendiri, kata Rofiq akan mengoptimalkan seluruh potensi pemenangan yang ada di masing-masing dapil, tanpa pilih-pilih dapil.

“Tapi kita inginnya paling tidak 50 persen dari dapil partai perindo dapat berkontribusi (kepada Jokowi-Ma’ruf)” ujar Rofiq yang menjabat Wakil Sekretaris tim kampanye Jokowi-Ma’ruf Amin ini.

(Puspa Puspita)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *