2020,Hendrata Pilih Putra Sula Terbaik untuk Calon Wakil Bupati

  • Whatsapp

KEPULAUAN SULA,beritalima.com -Bupati Kabupaten Kepulauan Sula, Provinsi Maluku Utara (Malut) Hendrata Theis akan memilih calon Wakil Bupati Putra Sula terbaik untuk pendampingnya Pilkada 2020. Minggu (19/05)

Pernyataan Hendrata ini menyusul wacana yang berkembang melalui media social (Medsos) yang memposting sejumlah nama yang diprediksi maju calon Bupati 2020.

Nama-nama yang diposting  di medos sebagai calon bupati yakni,  Ir.Haji Ismail Kharie, Julfahri Abdula Duwilah, kopral (Can) Dr Tanto Gailea dan beberapa nama lain. Bahkan ada diantaranya yang memposting status, agar bupati 2020 adalah orang asli Sula.

Sementara yang lain masih menginginkan agar Hendrta Theis dua periode. Mereka memposting foto Kepala Dinas Pendidikan Kepulauan Sula, Arif Umasugi yang disebut-sebut sebagai paket calon kuat wakil bupati mendampingi Hendrata Theis.

Meski demikian, Bupati Hendrata Theis saat dimintai komentar di depan kantor Bupati mengatakan, itu normal – normal saja. Intinya, semua orang berkeinginan sehingga itu wajar.

Hendrata menyebut, pilkada masih lama, namun siapapun figur yang mendampinginya sebagai calon wakil  adalah putra terbaik Sula. “Wakil saya ke depan tetap putra Sula terbaik,” tandasnya. Namun Hendrata tersenyum ketika ditanya apakah wakil yang nanti mendampinginya berasal dari Sulabesi atau Pulau Mangoli(DN)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *