22 DPD II Dukung Ibrahim Medah Pimpin Golkar NTT

  • Whatsapp

KUPANG, NTT (beritalima.com) –  Semua DPD II Partai Golkar Kabupaten/Kota se – NTT, Organisasi Saya dan Organisasi yang mendirikan dan yang didirikan menyatakan dukungan penuh kepada Ibrahim Agustinus Medah untuk kembali pimpin DPD I Partai Golkar Provinsi Nusa Tenggara Timur untuk priode ketiga (2016 – 2020).

Dari 22 DPD II Partai Golkar Kabupaten/Kota diantaranya dua DPD II Partai Golkar Kabupaten Sikka dan Malaka dengan tegas mengusung Ibrahim Meda sebagai calon Gubernur NTT dan Lusia Adinda Lebu Raya menjadi calon wakil Gubernur untuk bertarung dalam ajang Pilkada 2018 mendatang.

Hal ini disampaikan, Wakil Ketua DPD I Partai Golkar yang juga Sekretaris Panitia Musda IX, Bone Pukan kepada wartawan disela – sela Musda hari kedua, Juma (12/8) siang.

Menurut Bone, Forum Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar hari kedua (Jumat, red) semua DPD Partai Golkar Kabupaten/ Kota secara tegas menyatakan mengusung kembali Ibrahim Agustinus Medah untuk kembali memimpin Partai Golkar Provinsi NTT periode ketiga (20016-2020) juga mengusulkan kepada DPP untuk mencalonkan Medah sebagai calon Gubernur NTT untuk ikut bertarung dalam pilkada langsung tahun 2018 mendatng.

Yang menarik dari forum pemandangan Umum DPD Kabupaten/Kota ini, DPD Partai Golkar Kabupaten Sikka dan DPD Kabupaten Malaka selain mendukung Medah menjadi calon gubernur, mereka juga mengusulkan Lusia Adinda Lebu Raya menjadi calon wakil gubernur mendampingi Medah.

Pantauan media ini, hingga pukul 13.00 Wita, peserta Musda melakukan pembahasan di tingkat komisi, kemudian dilanjutkan dengan pleno. Dan usai pleno dilakukan pemilihan Ketua DPD I Partai Golkar untuk periode 2016 – 2010. (Ang)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *