317 PNS Pemkot Kupang terima Satya Lancana

  • Whatsapp

KUPANG, beritalima.com – Sebanyak 317 Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur menerima Satya Lancana Karya Satya.

Tanda kehormatan tersebut disematkan langsung Wali Kota Kupang, Jefri Riwu Kore di aula rumah jabatan Wali Kota Kupang, Selasa (16/40 kepada PNS yang telah mengabdi selama 10, 20 dan 30 tahun.

Satya Lancana Karya Satya adalah penghargaan yang diberikan kepada PNS yang telah mengabdi minimal 10, 20, atau 30 tahun lebih, dengan menunjukkan kecapakan, kedisiplinan, kesetiaan, dan pengabdian sehingga dapat menjadi teladan bagi PNS yang lain.

Dari total 317 penerima ada 138 PNS yang telah mengabdi selama 10 tahun, 68 PNS mengabdi selama 20 tahun, dan 111 PNS dengan masa pengabdian 20 tahun.

“ Khususnya bagi PNS yang memperoleh tanda kehormatan untuk kategori untuk kategori 10 dan 20 tahun, saya berharap agar penghargaan ini dapat menjadi pemicu semangat, terus berkarya dengan pengabdian lebih optimal sehingga pada saatnya saudara – saudara layak untuk memperoleh tanda kehormatan yang pebih tinggi, yaitu Satya Lancana Karya Satya 30 tahun sesuai dengan lama kerja yang dijalani,” kata Jefri menambahkan. (L. Ng. Mbuhang)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *