5 Apartemen Dengan Harga Sewa Bulanan Yang Terjangkau

  • Whatsapp

beritalima. com | Di beberapa kota kota besar seperti Jakarta dan Surabaya, disediakannya pilihan hunian selain sewa kos atau kontrakan yaitu sewa apartemen bulanan. Karena jarak apartemen biasanya dekat dengan tempat kerja sehingga tidak heran jika peminatnya banyak. Bagi para pekerja kantoran yang namanya efisien itu sangatlah penting. Terjebak dalam jalanan yang macet pastinya akan sangat menyebalkan karena akan menyita banyak waktu. Oleh karena itu daripada selalu telat dan kurang optimal didalam bekerja, alangkah baiknya jika mendekatkan jarak antara kantor dan tempat tinggal. Dengan begitu nantinya dapat menghemat waktu dan biaya.

Tetapi kebanyakan orang akan berpikir jika harga untuk menyewa apartemen bulanan itu sangatlah mahal. Karena seharinya saja sudah Rp. 200 ribuan, apalagi jika menyewanya sebulan. Padahal sebenarnya masih adanya apartemen yang dapat disewa bulanan dengan harga yang terjangkau dan tidak membuat kantong kempas kempis. Jika akan mencari apartemen bulanan dengan harga sewa yang terjangkau maka kami akan memberikan beberapa rekomendasinya. Berikut 5 apartemen dengan harga sewa bulanan yang terjangkau diantaranya yaitu :

  1. Apartemen Permata Surya

Apartemen ini paling cocok disewa oleh seseorang yang bekerja di Bandara Soekarno Hatta. Pasalnya apartemen bulanan ini lokasinya dekat sekali dengan bandara. Apartemen ini tidak hanya dekat dengan jalan raya saja tetapi juga merupakan kawasan bebas macet. Untuk pergi belanja pun sangatlah mudah karena lokasinya dekat dengan tempat perbelanjaan seperti pasar dan Mall. Harga sewa apartemen ini mulai dari Rp. 1 juta hingga Rp. 5 juta setiap bulannya.

  1. Apartemen City Park

Apartemen bulanan ini cocok sekali bagi mereka yang bekerja di kawasan Jakarta Barat. Lokasi apartemen ini dekat dengan Mal Taman Palem Cengkareng. Belanja kebutuhan sehari hari di Apartemen ini tidaklah sulit. Pasalnya disekeliling apartemen ini terdapat tempat perbelanjaan. Selain itu juga akses transportasinya sangatlah mudah. Harga sewa apartemen ini mulai dari Rp. 1,16 juta hingga Rp. 1,7 juta setiap bulannya.

  1. Apartemen Green Park

Apartemen ini juga lokasinya masih di Jakarta Barat, dimana lokasinya itu berdekatan dengan halte Trans Jakarta. Untuk pergi ke Bandara Soekarno Hatta hanya memerlukan waktu 15 menit saja. Bagi yang suka belanja juga tidak perlu khawatir, karena untuk bisa sampai ke Mal Daan Mogot dari apartemen ini cukup dengan hanya berjalan kaki. Harga sewa apartemen ini mulai dari Rp. 1,6 juta hingga Rp. 3 juta setiap bulannya.

  1. Apartemen Menara Latumenten

Apartemen ini juga masih berada di Jakarta Barat, dimana lokasinya itu tidak jauh dari tempat perbelanjaan Season City. Selain itu juga apartemen ini tidak berada jauh dari beberapa Universitas ternama seperti Trisakti, Tarumanegara, dan Ukrida. Harga sewa apartemen ini mulai dari Rp. 1,75 juta hingga Rp. 2,5 juta setiap bulannya.

  1. Apartemen Delta Cakung

Apartemen ini berada di daerah Jakarta Timur, dimana lokasinya itu berada ditengah tengah antara kota Jakarta dan Bekasi. Selain itu juga lokasinya dengan dengan kawasan industri Pulogadung. Harga sewa apartemen ini mulai dari Rp. 1,5 juta hingga Rp. 1,7 juta setiap bulannya.

Untuk booking salah satu apartemen diatas bisa melalui Travelio. Dimana prosesnya akan terasa lebih mudah dan cepat sehingga nantinya dapat menghemat waktu dan juga tenaga. Kamu dapat melakukan proses pemesanannya pada saat jam istirahat kantor atau makan siang.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *