6 Mahasiswi Jatuh Akibat Solar Tercecer di Jalan

  • Whatsapp

WONOSOBO, beritalima.com – Akibat adanya tumpahan solar yang berceceran sepanjang jalan Kertek – Temanggung tepatnya di kampung Sambon desa Sumberdalem kecamatan Kertek kabupaten Wonosobo terjadi kecelakaan yang menimpa para pengguna jalan yang baru saja dari rayakan tahun baru di kampung halamannya. Rombongan yang mengalami musibah tersebut adalah mahasiswi dari UIN Walisongo Semarang.

Disampaikan Marisa bahwa dia bersama teman – temannya pulang dari rumahnya di wilayah Watumalang namun sesampai di lokasi dirinya bersama yang lainnya terpeleset dari kendaraanya.

Bacaan Lainnya

“Waktu itu bersama 6 orang satu kampus akan kembali namun di tengah perjalanan banyak solar yang tercecer di jalan, ketika mengerem motor tiba – tiba kendaraan tak bisa kukuasai sehingga jatuh.” Katanya sambil menahan sakit.

Para mahasiswi ini pun segera mendapatkan pertolongan pertama dari salah anggota Polsek Kertek yang mendapatkan laporan terjadinya kecelakaan ini.

“Mereka kami evakuasi di mapolsek guna mendapatkan pertolongan pertama sambil menunggu jemputan dari keluarganya.” Ujar Bripka Rivanto pada Selasa (1/1).

Ditegaskan Kapolsek Kertek bahwa selain motornya sudah di mapolsek juga para korban sudah dirawat oleh salah satu istri anggotanya yang kebetulan menjadi tenaga medis.

“Para korban hanya mengalami luka ringan dan saat ini sudah ada yang pulang sebab rumahnya dekat, sedangkan yang agak jauh masih di sini menunggu jemputan keluarganya.” Jelas AKP Sigit.(Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *