65 Advokat Peradin Banten Ikuti Prosesi Penyumpahan Oleh KPT

  • Whatsapp

BANTEN, beritalima.com – Ketua Pengadilan Tinggi Banten, Dr. Hj. SRI SUTATIEK, S.H., M.Hum Kembali melakukan penyumpahan terhadap Advokat (18/10) Perkumpulan Advokat Indonesia (PERADIN) yang dikomandani oleh Ketua Umum opaun Rambe.

Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) PERADIN Advokat Ropaun Rambe kembali mengawal 65 Advokat nya yang telah lulus mengikuti Pendidikan Advokat untuk mengikuti Sumpah Advokat di Pengadilan Tinggi Provinsi Banten pada Rabu, 18 Oktober  2017.

Ketua Umum Advokat Ropaun Rambe bersama Wakil Ketua Umum dan Sekretaris Jenderal DPP PERADIN Advokat Budiman B.Sagala.SH.MH,  selalu berpesan kepada para angota Peradin untuk menjaga nama baik PERADIN.

“kami selalu ingatkan para Advokat yang telah mengikuti Pendidikan dan penyumpahan Advokat di Pengadilan Tinggi di seluruh Indonesia agar benar-benar menjalankan profesi advokat sesuai Undang undang dan janji Advokat”Ketua Umum Advokat Ropaun Rambe saat menyampaikan ke beritalima.com (18/10).

Oleh karena itu kita berharap kepada advokat yang sudah diambil sumpahnya agar bekerja dengan serius dan profesional,” ujarnya.

Berikut Rekaman Videoya saat Pelantikan dan Penyumpahan Advokat Peradin Banten :

 

 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *