7 Keunggulan DFSK Glory 580 Yang Tak Dimiliki Mobil SUV Lainya

  • Whatsapp

Punya mobil mpv murah adalah impian setiap orang. Jenis kendaraan yang satu ini masih dalam kategori kendaraan untuk pemilik ekonomi kelas atas. walaupun memang tidak bisa dipungkiri bahwa saat ini ada banyak sekali mobil murah, tapi tetap saja harganya masih sulit dijangkau untuk kalangan kelas menengah ke bawah. Nah buat kamu yang beruntung punya finansial cukup, tertarik untuk memiliki mobil SUV DFSK Glory 580?

Jika tidak, berarti kamu kemungkinan belum mengetahui apa saja kelebihan yang dimiliki mobil yang diluncurkan pada ajang Indonesia International Motor Show alias IIMS tahun 2018 ini. Saking banyaknya kelebihan yang dimiliki mobil ini, banyak yang bilang kalau SUV DFSK Glory 580 bakal menjadi pesaing utama Honda CR-V. Apalagi kalau dilihat dari harganya yang hanya 200 jutaan saja.

Kelebihan SUV DFSK Glory 580

Sebelum kita masuk ke pembahasan kelebihan SUV DFSK Glory 580, tentu kamu harus kenalan dulu dong dengan mobil seperti apa ini. DFKS adalah singkatan dari Dongfeng Sokon. Buat kamu yang belum tahu, Sokon itu awalnya merupakan produsen mobil-mobil truk di Cina. Kemudian mengembangkan produksinya ke arah mobil penumpang, kemudian mobil penumpang itu diberi nama DFSK.

Karena telah lama berkecimpung di dunia otomotif, tentu bisa dipastikan bahwa produsen yang satu ini ahli dibidangnya. Soal mobil SUV tak bisa diragukan lagi kualitasnya. Sejauh ini, memang mereka baru memproduksi satu jenis mobil penumpang yaitu Glory 580. Meski Cuma ada satu-satunya, tapi SUV DFSK Glory 580 punya segudang kelebihan. Berikut diantaranya:

  1. DFSK Glory 580 SUV terbaik di IIMS 2018

Ajang Indonesia International Motor Show alias IIMS tahun ini tentu tak hanya dihadiri satu produsen mobil saja. tapi hebatnya DFSK Glory mampu menyabet penghargaan. Tak tanggung-tanggung, penghargaan yang diraihnya dalam kelas SUV terbaik di IIMS 2018. Tak cukup sampai disitu saja, Glory 580 juga menjadi mobil yang banyak dicoba oleh pengunjung. So pasti Glory 580 menyabet penghargaan The Most Tested Choice Automobile.

  1. Mesin turbo

Kalau yang belum tahu, Glory 580 hadir dengan dua varian mesin. Ada mesin dengan kapasitas 1,5 liter dan ada yang dnegan kapasitas 1,8 liter. Menariknya yang versi 1,5 liter dipersenjatai turbo. Mesin turbo yang digunakan bahkan sama dnegan yang digunakan oleh Honda CR-V versi terbaru. Hasilnya mobil ini mampu menghasilkan tenaga maksimum di 147 Hp dengan torsi maksimum mencapai 220 Nm. Sangat lumayan untuk mobil SUV murah.

  1. Transmisinya pakai CVT

Memang banyak teknologi hebat di CR-V dan H-RV bisa kita temukan di mobil SUV murah ini. termasuk penggunaan CVT. DFSK Glory 580 pakai CVT yang sama dengan CR-V dengan enam percepatan. So pasti dijamin lembut banget saat pindah dari satu gigi ke gigi berikutnya. Selain ada yang matic, DFSK Glory 580 juga punya versi manual. Beda dengan CR-V yang hanya punya versi matic saja.

  1. Interior lumayan mewah

Ada yang bilang kalau desain DFSK Glory 580 itu ketinggalan jaman. Padahal aslinya tidak begitu, ini tergantung selera saja sih. Soalnya yang namanya nilai ekstetika kan tidak ada yang pasti. Bahkan kalau kita benar-benar memandangi mobil SUV ini kesan yang muncul adalah sporty nan elegan. Coba kamu perhatikan elemen sun roof-nya. Belum lagi ruang bagasinya sampai dengan 390 – 1.960 mm. Coba bandingkan dengan CR-V.

  1. Garansinya sampai 7 tahun

Satu lagi kelebihan yang cuma dimiliki oleh DFSK Glory 580: dijual murah digaransi panjang. Garansinya sampai dengan 7 tahun atau sampai dengan 150 ribu kilometer. Cuma DFSK nih Agen Pemegang Merek (APM) berani ngasih garansi sampai segini panjangnya.

Jadi sekarang pilihan ditangan kamu, tertarik beli DFSK Glory 580 ya silakan beli. Kalau tidak, bisa jadi kamu kurang beruntung.

 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *