75 Pelari Ramaikan Semen Indonesia Trail Run Yogyakarta

  • Whatsapp

YOGYAKARTA, beritalima.com – Setelah sukses menggelar ‘Semen Indonesia Trail Run’ di Surabaya, PT Semen Indonesia Tbk (SMGR) kembali mengadakan event bertajuk ‘Road to Semen Indonesia Trail Run’ di Yogyakarta, Minggu (23/92018).

Sigit Wahono, Kepala Biro Hubungan Media Semen Indonesia, mengatakan, berbeda dengan sebelumnya, selain berlari, event kali ini diisi dengan U-Jam bersama Dance & Fitness Instructor Annissa Munaf dan Strength Training bersama Athletic Trainer Muhammad Desfian.

“Event ini diikuti 75 pelari dari berbagai komunitas di Yogyakarta dan sekitarnya,” ujarnya, Minggu (23/9/2018).

Menurutnya, Semen Indonesia Trail Run merupakan ajang lomba lari yang digelar perusahaan sejak 2016 sebagai salah satu kegiatan untuk memeriahkan HUT ke-61 Pabrik Gresik Semen Indonesia.

“Semen Indonesia Trail Run 2018 akan kembali hadir 11 November 2018 mendatang dengan kategori 21K (Half Marathon) dan 10K yang terbuka untuk pelari lokal serta internasional,” katanya.

Gemilang Andriyanti Roberto, Ketua Panitia Semen Indonesia Trail Run 2018, menambahkan, tahun ini jumlah peserta ditingkatkan menjadi 2.000 peserta dengan 2 kategori.

“Kategori terbuka sejauh 21K untuk pelari Nasional dan Internasional. Sedangkan kategori tertutup sejauh 10K hanya untuk pelari Nasional saja,” tandasnya sembari menambahkan kalau lomba lari tersebut berhadiah total Rp 135 juta. (Ganefo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *