Acara “Lumajang Hijrah Fair” Ajak Generasi Muda Berhijrah

  • Whatsapp

LUMAJANG,beritalima.com- Wakil Bupati Lumajang, Ir. Indah Amperawati, M.Si (bunda Indah) mengaku senang dengan acara “Lumajang Hijrah Fair” pada Ramadhan 1440 H ini. Hal itu disampaikannya saat membuka acara “Lumajang Hijrah Fair” di GOR Wirabhakti Lumajang, (17/05/2019).

Pelaksanaan “Lumajang Hijrah Fair” pada Ramadhan sangat tepat, karena di dalam bulan ini penuh berkah dan banyak orang berlomba melakukan kebaikan pada saat Ramadhan. “Saya senang, acara ini dilaksanakan di bulan Ramadan, bulan yang penuh berkah, bulan semua orang berbuat baik, bulan yang mampu mengendalikan hawa nafsu”, ujar bunda Indah.

Bunda Indah berharap, bahwa dengan dilaksanakannya “Lumajang Hijrah Fair” mampu mendorong masyarakat, utamanya generasi muda untuk berhijrah dari hal yang kurang baik menuju yang baik, dari yang baik menuju hal yang lebih baik. Bunda Indah berpesan kepada para orangtua, untuk memberikan pendidikan agama yang sebaik- baiknya, sebagai perisai untuk membentengi diri, mengingat saat ini banyak sekali kasus-kasus yang melibatkan anak-anak.

Pendidikan agama akan menumbuhkembangkan aqidah anak-anak. “Mari kita bersama-sama untuk memberikan pendidikan agama, mengawasi mereka dari kemajuan teknologi yang dapat mengancam masa depan mereka”, pesan bunda Indah.

Hadir sebagai penceramah tunggal, yaitu Ustadzah Oki Setiana Dewi, aktris Indonesia yang memerankan tokoh Anna dalam film “Ketika Cinta Bertasbih” yang populer beberapa waktu yang lalu. (Jwo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *