AD-ART PDSK sebagai Landasan Paguyuban dalam Jalankan Tugas

  • Whatsapp

WONOSOBO, beritalima.com – Organisasi Paguyuban Dana Sosial Kematian (PDSK) dusun Siono Kenteng melakukan rapat konsulidasi pembuatan AD-ART organisasi di serambi Masjid Asmalaqop Munfisi desa Bojasari kecamatan Kertek, Selasa (8/1) pukul 20:30 wib.

Ketua PDSK, Edi Yahya mengatakan dengan diadakan musyarah pembuatan AD-ART ini untuk menjawab pertanyaan dan saran dari masyarakat terkait aturan PDSK yang belum diketahui oleh masyarakat secara umum sehingga kedepannya pengurus dana sosial kematian mempunyai progres kedepan dengan membuat anggaran dasar anggaran rumah tangga (ADART).

“Dengan adanya anggaran dasar anggaran rumah tangga akan sebagai landasan pengurus dalam menjalankan tugasnya sehingga sesuai dengan aturan yang ada.” Ungkapnya

Ditambahkan Edi Yahya, AD-ART adalah sebagai petunjuk tekhnis atau penjelasan yang lebih rinci yang disajikan dalam bentuk aturan yang disertai pasal – pasal di dalamnya dan sebagai keamanan dalam kinerjanya para pengurus sesuai dengan landasan dalam menjalankan sebuah organisasi.

Sementara Kadus Siono dan Kenteng Budi Kristiyanto menyampaikan terima kasih kepada pengurus PDSK yang mempunyai peran aktif dalam hal ini dan berinisiatif untuk membuat AD-ART sebagai landasan kinerja para pengurus organisasi sosial kematian di dusun Siono dan kenteng.

“Alhamdulillah pada malam ini AD-ART PDSK telah terbentuk. Semoga dengan adanya ini semuanya mengetahui lebih dalam mengenai paguyuban ini.” Pungkas Budi Kristiyanto. (Budi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *