Agenda Tahunan Jaga Ukhuwah Islamiah Antara Kader dan Masyarakat

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com – Keluarga Besar Partai Golkar Jakarta Pusat melaksanakan buka bersama (bukber) dengan anak yatim dan Pengurus kelurahan serta Kecamatan di Kantor Golkar Jakarta Pusat Tanah Tinggi. Pada kesempatan acara itu dihadiri kurang lebih 250 orang kader dan yatim yang beralamat dari warga sekitar Tanah tinggi, Jakarta Pusat.

Demikian hal itu disampaikan Basri Baco, Plt Ketua Golkar Jakarta Pusat, yang juga sebagai Ketua MKGR DKI Jakarta, pada saat sambutan buka puasa bersama, pada Sabtu (26/5/2018), di kantor Sekretariat Partai Golkar DKI Jakarta.

“Semua yang hadir termasuk yatim, kader, undangan dan pengurus mendapatkan bingkisan sarung dari Panitia,” jelasnya.

Basri, yang juga Ketua MKGR DKI Jakarta mengatakan, ini merupakan agenda tahunan dari Partai Golkar Jakarta Pusat, sebagai wadah silahturami dan saling berbagi demi menjaga Ukhuwah Islamiya antara kader dan masyarakat sekitar.

“Tahun ini lebih ramai dari tahun sebelum nya, aula lantai 2 tidak muat sehingga sebagaian ke lantai setu yang memang sudah kita siapkan juga prasmanan. Selain kader tokoh-tokoh masyarakat sekitar juga kita undang, Ketua RW, RT, LMK dan FKDM,” ujarnya.

Momentum baik ini kata Basri, juga mengundang semua bacaleg DPR RI mau pun DPRD serta DPD RI untuk dikenalkan ke seluruh pimpinan partai di tingkat kelurahan dan kecamatan dalam rangka menghadapi pileg 2019 nanti.

“Alhamdulillah banyak yang hadir dan semoga Golkar Jakarta Pusat dengan kekuatan caleg-caleg sekarang ini bisa meraih 2 kursi di DPRD. Untuk itu golkar harus solid dan satu komando,” imbuhnya.

Sementara dijelaskan Plt. Ketua Golkar Jakarta Pusat, dalam bukber itu, ia juga mensosialisasikan mengenai relawan Gojo atau Golkar Jokowi yang merupakan perintah DPP Golkar yang harus dilaksanakan dan disosialisasikan sampai ke basis masa golkar paling bawah. dedy mulyadi

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *