Agun Optimis Jawa Barat Selatan Raup Suara Buat Jokowi-Ma’ruf Amin

  • Whatsapp

JAKARTA, Beritalima.com– Ketua Tim Pemenangan Pemilu Partai Golkar untuk wilayah Provinsi Jawa Barat dan Banten, Agun Gunandjar semakin optimis Jawa Barat bagian selatan bakal mampu mendulang suara buat pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin pada pilpres 17 April mendatang.

Optimis politisi senior Partai Golkar tersebut bertambah setelah akhir pekan lalu, Presiden Jokowi menyapa, bersilaturahmi dan melakukan serangkaian kegiatan di Garut dan beberapa daerah selatan Jawa Barat lainnya.

“Saya senang Pak Jokowi turun ke Jawa Barat bagian selatan. Saya semakin optimis pasangan petahana ini mampu mengeruk suara dan menang di Jawa Barat bagian selatan. Jabar ngahiji Jabar kahiji,” kata Agun dalam keterangan tertulis kepada Beritalima.com, Senin (21/1).

Menurut Ketua Fraksi Partai Golkar MPR RI optimisnya pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin meraih suara bsignifikan di Jawa Barat bagian selatan selain karena kedatangan petahana menyapa dan bersilaturahmi dengan masyarakat juga Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto sudah turun ke daerah Pasundan ini.

Airlangga yang juga Menteri Perindustrian (Menperin) kabinet kerja pimpinan Jokowi tersebut bahkan sudah turun untuk menapaki sejarah Sliwangi.

“Pak Airlangga bersama TGB selain menapaki sejarah Sliwangi juga sempat melihat dari dekat monumen perjuangan Bojong Kokosan, dilanjutkan dengan silaturahmi dengan silaturahmi dan konsolidasi pemenangan di kediaman keluarga kakek Airlangga.” kata Agun.

Dalam konsolidasi dengan pemenangan partai Golkar itu, hadir sejumlah kader Partai Golkar Kabupaten Sukabumi, Kota Sukabumi, Kabupaten Cianjur, Kabupaten Bogor dan Kota Bogor.

“Selain itu, elemen partai sudah bergerak masif untuk memenangkan Partai Golkar sekaligus capres-cawapres nomor urut 01,” kata Agun tanpa menyebutkan pergerakan masif yang dilakukan. (akhir)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *