Ahmad Rofiq: Ketua TKN KIK Masih Menunggu Keputusan Jokowi

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com – Hingga kini bakal calon presiden Joko Widodo (Jokowi) belum menunjuk Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Koalisi Indonesia Kerja (KIK) guna menyukseskan dirinya bersama KH Ma’ruf Amin di gelaran akbar Pemilihan Umum 2019.

Sekretaris Jenderal Partai Perindo Ahmad Rofiq mengutarakan bahwa saat ini terkait TKN Koalisi Indonesia Kerja (KIK) masih menunggu keputusan Jokowi mengenai siapa sosok yang akan mengisi jabatan sebagai ketua.

“Masih menunggu Pak Jokowi ya kalau keputusannya,” ungkap Rofiq kepada Okezone, Rabu (29/8/2018).

Ia menyatakan bisa saja Jokowi baru mengumukan nama Ketua TKN usai perhelatan Asian Games XVIII/2018 atau pada 2 September. “Kita tidak tahu, tapi mungkin setelah hajatan internasion ini selesai biar tidak hiruk-pikuk,” katanya.

Meskipun saat ini TKN KIK belum mempunyai ketua, Rofiq menyatakan bahwa tim sudah bekerja guna memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin dalam Pilpres 2019.

“Tim pemenagan sudah bekerja. Terus dari semua level harian sampai direktorat itu sudah mempersiapkan program-program, bahkan rapat sudah dilakukan secara intensif,” jelasnya.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *