Airlangga : Digelarnya Rapimnas Karena Elektabilitas Golkar Menurun

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com – Pembukaan Rapimnas Partai Golkar secara resmi diawali pemukulan gong oleh Airlangga Hartarto, Senin (18/12/2017) di Jakarta Convention Centre, Senayan, Jakarta. Pada pembukaan itu didampingi kader senior Partai Golkar diantaranya adalah Aburizal Bakri Ketua Dewan Pembina PG, Luhut B Panjaitan Wakil Dewan Kehormatan PG, Akbar Tanjung Wakil Dewan Kehormatan PG, Agung Laksono Ketua Dewan Pakar PG.

Seusai pembukaan, mereka sempat berfoto bersama. Tak lupa, pengurus DPP seperti Sekjen Golkar Idrus Marham dan Bendahara Umum Golkar Robert Kardinal mengikuti sesi foto bersama. Selain itu, ada Ketua Penyelenggara Rapimnas-Munaslub sekaligus Ketua Harian Golkar Nurdin Halid dan Ketua Operating Committee Agus Gumiwang Kartasasmita.

Saat memberikan sambutan, Airlangga menyinggung turunnya elektabilitas Golkar hingga alasan digelarnya rapimnas dan munaslub. Airlangga turut mendoakan eks Ketum Golkar Setya Novanto.

“Sambil mendoakan, semoga Bapak Setya Novanto dan keluarga diberi jalan kemudahan dan ketabahan. Kita membuka lembaran baru agar partai yang kita cintai ini bebas dari segala kontroversi yang menjadi beban berat menuju tahun politik,” paparnya

Di tempat yang sama di katakan Nyono Suharli Wihandoko, Ketua DPD Partai Golkar Jawa Timur terus mendorong penguatan Partai Golkar setelah Rapimnas dan sama seperti pengurus DPD Golkar lainnya di Indonesia. dedy mulyadi

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *