Ajak Masyarakat Rayakan Keberagaman, Bukalapak Luncurkan Video Juara Hati Membangun Negeri

  • Whatsapp

Jakarta, 15 Februari 2018

Kepada para pelanggan Bukalapak dan Masyarakat Indonesia yang terhormat,

Bukalapak sebagai salah satu marketplace terbesar di Indonesia, kami selalu berupaya menghasilkan karya-karya terbaik kami dan berinovasi demi kemajuan bangsa Indonesia.

Salah satu hal yang kami selalu kedepankan adalah nilai-nilai dan semangat bangsa Indonesia untuk selalu bekerja sama dalam berbagai perbedaan dan keberagaman demi berkarya untuk bangsa.

Di bulan Februari ini, sebagian dari masyarakat Indonesia merayakan Imlek. Imlek di Indonesia mengalami perjalanan sejarah yang panjang dan menarik. Masyarakat Indonesia sudah semakin sadar bahwa dengan keberagaman telah membuat kita menjadi besar. Dalam rangka perayaan Tahun Baru Imlek, Bukalapak meluncurkan video yang dapat disaksikan di YouTube bertajuk “Juara Hati Membangun Negeri” untuk mengajak masyarakat merayakan keberagaman Indonesia.

Video ini menampilkan kelompok Barongsai Kong Ha Hong yang memainkan berbagai atraksi dan meloncat-loncat di atas tonggak setinggi 2,5 meter. Kelompok Barongsai Kong Ha Hong telah berhasil mengukir prestasi dan mengharumkan nama Indonesia di mata dunia. Mereka telah berhasil sebanyak 4 kali menjadi juara 1 dunia yaitu di Guang Zou dan Beijing. Yang menarik dari kelompok Barongsai Kong Ha Hong ini adalah para pemain dari kelompok ini berasal dari berbagai latar belakang budaya. Kelompok Barongsai Kong Ha Hong tidak pernah membedakan suku, agama, maupun ras, karena ini merupakan seni, budaya, dan olahraga, siapapun boleh bergabung ke dalam kelompok ini, asalkan mereka memiliki semangat dan kerja sama yang baik. Kerja sama antar anggota, keserasian antara musik dan gerak adalah kunci dari keberhasilan Kelompok Barongsai Kong Ha Hong.

Video ini akan menyadarkan kita semua bahwa menjadi juara untuk saudara jauh lebih berarti daripada sekedar menjadi juara dunia. Hal ini selaras dengan semangat Bukalapak yang akan terus berupaya menjadi marketplace terbesar di Indonesia. Bukalapak akan terus berkontribusi yang terbaik bagi bangsa Indonesia dengan memajukan dan menaikkelaskan UKM di seluruh Indonesia. Agar kita dapat secara bersama-sama tumbuh dan berkembang untuk mencapai kesuksesan.

Dalam rangka perayaan Tahun Baru Imlek, Bukalapak juga memberikan promo istimewa kepada para pengguna Bukalapak yaitu Nego yang lebih besar dan promo cashback dengan kode voucher UNTUNGTERUS yang dapat digunakan sebanyak 8x sehari.

Promo ini hanya berlaku pada 15 Februari 2018 baik di website maupun aplikasi Bukalapak. Keterangan lebih lanjut terkait promo ini dapat dilihat di http://bl.id/nego-imlek

Menjaga kebersamaan adalah kemajuan, bekerja sama adalah keberhasilan. Sukses sendirian itu biasa, sukses bersama-sama itu baru luar biasa! Rasa kebersamaan dan persaudaraan dalam berkarya ini menjadi penting agar setiap orang dapat menjadi pahlawan ekonomi bangsa.

Selamat Tahun Baru Imlek 2018. Gong Xi Fa Cai.

Bayu Syerli Rachmat,

Vice President of Marketing Bukalapak

=====================//====================

Tentang Bukalapak

Bukalapak merupakan pasar online terbesar di Indonesia. Bukalapak adalah sarana jual beli online dari konsumen ke konsumen (C2C) untuk transaksi satuan maupun dalam jumlah banyak melalui aplikasi mobile dan website. Saat ini Bukalapak memiliki anggota komunitas yang tersebar di lebih dari 80 kota di seluruh Indonesia.

Di 2016 ini, Bukalapak menerima Tanda Kehormatan Satyalancana Wira Karya, yang diserahkan langsung oleh Presiden Joko Widodo sebagai bentuk penghargaan Negara atas jasa dan darma bakti kepada bangsa dan Negara sehingga bisa dijadikan teladan bagi orang lain. Saat ini Bukalapak memiliki lebih dari dua juta Pelapak dan anggota komunitas yang tersebar di seluruh Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi: http://bukalapak.com/

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *