Alumni SMP Al-Islam Benteng Tellue Bone Menggelar Pelantikan dan Buka Bersama

  • Whatsapp

Citizen Reporter

Laporan : Misdar, S.Pd
Mahasiswa S2 Pendidikan Sosiologi PPs-UNM

Alumni SMP Al-Islam Benteng Tellue menggelar pelantikan Ikatan Alumni sekaligus dirangkaikan dengan kegiatan buka puasa bersama, Senin (21/5/2018).

Kegiatan tersebut mengusung tema “Maseddi To Pada Mappideceng Lao Risikolata Na Sibawa Kampotta”.

Supriadi, SM selaku ketua panitia dalam sambutannya, mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan hari ini dapat terlaksana berkat kerja sama antara seluruh alumni, mulai dari bantuan secara moril maupun secara moral, ucapnya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua umum, Rahmat Hidayat, mengatakan bahwa tujuan utama IKA adalah sebagai wadah silaturahmi antara seluruh alumni disamping agenda-agenda yang bersentuhan kepada masyarakat.

“Agenda hari ini merupakan sejarah untuk seluruh alumni dan SMP Al-Islam Benteng Tellue, semoga ini manjadi langkah awal yang positif dan kedepannya mampu menjadi spirit bagi adik-adik SMP Al- Islam Benteng Tellue”, tandas Sanre S.Pd, yang juga Pembina IKA Smp Al-Islam Benteng Tellue.

Di akhir kegiatan, Muh. Arif, sebagai penasehat berharap IKA ini harus menjadi wadah pengembangan SDM bagi seluruh alumni.

Terkhusus buat adik-adik yang masih sekolah agar kelak kedepannya mampu memberikan sumbangsi yang baik kepada masyarakat Benteng Tellue, ungkapnya.

beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *