Angel dan Cak Efendi Sukses Hadiri Pembekalan Caleg Perindo 2019

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com – Moch. Efendi, SH., (Cak Efendi) dan Angel Lelga yang sama-sama mencalonkan diri di pemilihan Anggota Legislatif. Pada pemilihan anggota legislatif 2019 mendatang, Angel memilih Jawa Barat VII sebagai daerah pemilihannya, Sementara Cak Efendi memilih Jawa Timur XI yang sama sama Calon DPR RI.

Keduanya merupakan sosok yang tak asing di kalangannya atau daerahnya, Angel aktif didunia intertaimennya sementara Cak Efendi merupakan Tokoh yang kental dengan adat Maduranya dan sekaligus pendiri salah satu media Nasional asal Jawa Timur.

Berbagai persiapan pun dijalani oleh kedua Kader Partai Persatuan Indonesia ini, mulai dari sosialisasi dengan para masyarakat sekitar hingga mengikuti pembekalan calon legislatif yang diselenggarakan oleh Partai Perindo. Baginya pembekalan tersebut sangatlah penting, Sabtu (22/09/2018).

“Paling tidak kan kita ada pembekalan sebagai caleg, walaupun kita sudah punya bekal tersendiri, tapi paling tidak kita mengetahui juga bagaimana arahan-arahan di Perindo ini,” ujar Angel saat ditemui di iNews Center.

Sebelumnya, Angel sudah melakukan sosialisasi dengan gencar di Jabar VII yang meliputi wilayah Kabupaten Bekasi, Karawang dan Purwakarta. Ia pun merasa mendapat tanggapan positif mengingat kini Angel Lelga telah tinggal di daerah tersebut.

“Saya sosialisasi dan mendekatkan diri pada masyarakat di sana dengan begitu luar biasa karena saya orang pribumi di sana dan domisili suami saya. Yang penting sukseskan dulu perjuangan ini,” tambahnya.

Hal senada disampaikan Moch. Efendi, SH. yang juga menghadiri pembekalan yang diadakan Partai Perindo mengatakan, menurutnya meskipun ia telah lama menetap di Kota Surabaya ia tak pernah lupa terhadap tanah kelahirannya, hal itu merupakan salah satu alasan memilih Dapil XI (Madura).

“Bagi saya ini momen penting untuk diberikan kesempatan oleh masyarakat Madura (Bangkalan, Sampang, Pamekasan, dan Sumenep) untuk mengabdikan diri, jika saya diberi kesempatan telah banyak istilah bangun Desa yang ingin kami ulurkan untuk masyarakat Madura,” katanya.

Disampaikannya, “Mohon restu dan dukungannya untuk kita Kader Perindo, sesuai Visi dan Misi kami akan memberikan bukti bukan janji, akan memberikan hal nyata bukan cerita,” pungkasnya.
(Adie)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *