Aparat Gabungan Kembali Gelar Razia Malam Ini di Wilayah Gambiran

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Untuk mengantisipasi meningkatnya intensitas kerawanan tindak pidana pada bulan ramadhan dan menjelang hari raya Idhul Fitri 1439 H, kembali aparat gabungan yang terdiri dari kepolisian sektor dibantu beberapa personel koramil Gambiran menggelar giat operasi pada Senin malam(21/5) didepan terminal Jajag.

Dalam operasi yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Gambiran, AKP Ketut Redana, itu menghentikan semua kendaraan yang melintas baik mobil pribadi, truck maupun motor, selain memeriksa kelengkapan surat-surat berkendara juga memeriksa semua barang bawaan penumpangnya.

Menurut AKP Ketut Redana SH, operasi ini selain mengantisipasi masuknya barang atau benda berbahaya juga merupakan perintah khusus dari Kapolres Banyuwangi.

“Giat ini atas perintah langsung Kapolres, selain mengantisipasi masuknya handak juga untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat Banyuwangi”,papar AKP Ketut Redana, saat ditemui awak media.

Operasi yang dimulai tepat pukul 24.00WIB dan berakhir pada pukul 01.00WIB itu berjalan lancar dan hanya mengamankan beberapa motor tanpa kelengkapan surat-surat kendaraan.

“Kendaraan yang tanpa dilengkapi kelengkapan surat-surat kita tahan dan kita tilang”,tambah AKP Ketut Sudana dengan tegasnya.

Menurut pantauan awak media, ada satu bus mini yang sedikit lama diperiksa karena penuh penumpang, namun setelah dicek ternyata bus mini itu berisi para pekerja yang datang dari kabupaten Probolinggo dan bertujuan akan bekerja di perusahaan pengelola tambang emas di Banyuwangi. (TIM)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *