AXIS jajaki kerjasama dengan Catfiz messenger

  • Whatsapp
Head of Sales Axis Business Unit bersama jajaran PT Dunia Catish Kreatif Media (foto : Istimewa)

Jakarta (Beritalima.com) – Operator seluler AXIS menjajaki kerjasama dengan Catfiz messenger untuk mendukung pengembangan aplikasi over the top (OTT) Nasional yang ditetapkan oleh Asosiasi Penyelenggara Telekomunikasi Indonesia (ATSI) agar dikenal publik.

“Sementara ini masih tahap penjajakan kerja sama antara Axis dengan Catfiz messenger guna memacu aplikasi asal Surabaya ini, untuk terus berkembang” Kata Andi Asrianto Sakka, Head of Sales Axis Business Unit, di Jakarta, Kamis (1/9)

Mengenai skema kerjasama, kata Andi, akan dibicarakan lebih lanjut, pastinya Axis siap mendukung dengan memberikan paket khusus untuk pengguna Catfiz atau catfizer.

Dikatakan Andi, Axis memiliki paket data Internet KZL, dimana dalam paketan tersebut pengguna atau Catfizer nantinya dapat melakukan chat sepuasnya dengan biaya data yang ekonomis. Katanya

Sementara itu, Mohammad Arfan, Direktur Utama PT Dunia Catfish kreatif menyambut baik dan bergembira dengan adanya langkah-langkah bisnis yang lebih realistis antara OTT Nasional dengan Telco provider.

“Ya, Pembicaraan kerjasama dengan AXIS ini sangat positif” Kata Arfan, Kamis, di Jakarta.

Arfan juga mengatakan, pihaknya berterimakasih karena selama ini dibina dan dibantu brand awareness melalui program ATSI.

Tetapi, menurut Arfan, dukungan tersebut tidak bisa terus menerus sepihak, harus ada timbal balik. Intinya, kata dia, baik telco anggota ATSI maupun OTT Nasional harus menciptakan sinergi win-win. terang Arfan.

(Fnd)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *