AXIS, Operator Seluler Pertama Yang Dukung Aplikasi OTT Nasional

  • Whatsapp

Surabaya (Beritalima.com) – Operator seluler AXIS secara resmi menjalin kerjasama dengan aplikasi perpesanan instan berbasis Android, Catfiz Messenger yang dikembangkan oleh PT Dunia Catfish Kreatif Media, sekaligus menjadi operator pertama yang memberikan dukungan nyata untuk Aplikasi Over The Top (OTT) Nasional.

“Ini merupakan wujud dukungan serta komitmen AXIS untuk mendorong perkembangan aplikasi nasional agar lebih dikenal publik,” ujar Andi Asrianto Sakka, Head of Sales AXIS Business Unit, Senin (19/12) .

Dalam kerjasama ini, lebih lanjut Andi menjelaskan, AXIS memberikan keleluasaan bagi pelanggannya dalam menggunakan aplikasi Catfiz Messenger untuk chatting sepuasnya.

Pelanggan, kata Andi, tidak perlu bingung kehabisan paket data, cukup dengan registrasi Paket KZL Chat 24 jam tanpa menghabiskan kuota data internet.Ucapnya

Sementara itu, Mochammad Arfan, CEO Catfiz Messenger di Surabaya, Senin, mengatakan, dengan adanya kerjasama ini maka Koneksi dalam negeri akan jauh lebih efisien (low cost) dibandingkan dengan koneksi keluar negeri (high cost), karna server kita berada di Indonesia.paparnya

Disinggung soal banjirnya OTT Asing di dalam Negeri, Arfan mengatakan, layanan yang ditawarkan OTT Asing dengan OTT Nasional ini tidak jauh berbeda. Jadi, Katanya, operator seluler juga dapat mengurangi pengeluaran yang tidak perlu.

Arfan berharap, kerjasama yang dinilai positif ini dapat membuka peluang bagi Catfiz Messenger untuk terus berkembang serta turut menjadi pendorong dalam menumbuh kembangkan industri aplikasi dalam negeri, selain itu juga diharapkan telco provider lainnya di Indonesia turut mendukung kemajuan OTT Nasional.

Untuk dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada penggunanya, Catfiz juga tengah mempersiapkan fitur panggilan gratis Fizz Call dan fitur terbaru lainnya untuk menambah khazanah dalam berinteraksi antar pengguna.Tutup Arfan

(rds/nds)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *