Babinsa Koramil 06/Merbau Kodim 0209/LB Pantau Perbaikan Jembatan

  • Whatsapp

LABURA, beritalima.com – Babinsa Koramil 06/Merbau Kodim 0209/LB Sertu M. Pane atas perintah Danramil 06/Merbau Mayor Inf DW Aritonang, hari ini Jumat tanggal 15 Februari 2019 sekitar pukul 10.00 WIB, Melaksanakan Pemantauan Perbaikan/Pengelasan Badan Jalan yang berada di Jembatan Sungai Marbau Kelurahan Marbau Kecamatan Marbau Kabupaten Labura, Jumat (15/2/2019).

Giat ini turut dihadiri oleh Lurah Marbau Harmen, Bhabinkamtibmas Aiptu Hendra dan Danton Satpam PT. SHJ saudara Heri.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Babinsa Koramil 06/Merbau Kodim 0209/LB Sertu M. Pane membantu kesulitan-kesulitan Masyarakat di Marbau Labura, adalah sesuai arahan Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso kepada Danramil 06/Merbau Mayor Inf DW Aritonang dimana “Kita harus peduli kepada kesulitan Rakyat di sekeliling kita”.

Kegiatan Perbaikan/Pengelasan Badan Jalan diatas Jembatan dilakukan oleh PT. SHJ (Serba Huta Jaya)

Danramil 06/MB Mayor Inf DW Aritonang mengatakan, “Terima Kasih kepada Pimpinan PT SHJ yang telah peduli dengan kerusakan Jembatan yang sudah mulai ada beberapa Lubang, sehingga Mengelas Lubang-Lubang tersebut agar dapat memudahkan Masyarakat yang Melintasi Jembatan tersebut”, ujar Danramil.

“Saya Perintahkan Babinsa Sertu M. Pane untuk ikut Memantau kegiatan tersebut sambil mengatur Masyarakat yang akan melintas, agar tidak ada hal-hal yang tidak diinginkan saat proses pengelasan”, tandasnya.(Oelies).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *