Babinsa Koramil 09/Negeri Lama Kodim 0209/LB, Gotroy Bersama Perangkat Desa

  • Whatsapp

LABUHANBATU, beritalima.com – Babinsa Koramil 09/Negeri Lama Kodim 0209/LB Sertu Bismar Rambe atas perintah Danramil 09/Negeri Lama pada hari ini Jumat tanggal 15 Februari 2019 sekitar pukul 08.00 WIB, Melaksanakan Kegiatan Gotong Royong Jumat Bersih bersama Perangkat Desa dan Masyarakat Desa Kampung Padang di Dusun Sidodadi Desa Kampung Padang Kecamatan Pangkatan tepatnya di Seputaran Balai Desa Kampung Padang, Jumat (15/2/2019).

Acara ini dihadiri oleh Sekcam Pangkatan Selamat Riadi Rambe, Kades Kampung Padang Jamri beserta Staf Desa, Kadus Sidodadi Saniman dan Warga seputaran Balai Desa L/K 25 Orang.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Babinsa Koramil 09/Negeri Lama Kodim 0209/LB Sertu Bismar Rambe membantu kesulitan-kesulitan Masyarakat di Aek Nabara Kabupaten Labuhanbatu, adalah sesuai arahan Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso kepada Danramil 09/Negeri Lama dimana “Kita harus peduli kepada kesulitan Rakyat di sekeliling kita”.

Pembersihan di Balai Desa Kampung Padang dikarenakan dalam waktu dekat ini akan dilaksanakan Lomba MTQ dan Festival Nasyid Tingkat Kecamatan Pangkatan, sesuai Keterangan dilapangan dari Camat Pangkatan Khairuddin Nasution,S. Sos.

Babinsa Sertu Bismar Rambe menyarankan kepada Sekcam Pangkatan “Supaya Kegiatan Gotong Royong ini lebih ditingkatkan lagi, bukan hanya karena akan diadakan kegiatan saja, namun harus terus berjalan berkesinambungan karena kegiatan Gotong Royong selain Lingkungan terlihat bersih tapi juga merupakan kegiatan yang positif menjaga silaturahmi, persaudaraan dan kebersamaan bagi kehidupan Masyarakat Khususnya di Kecamatan Pangkatan”, ujar Sertu Bismar.(Oelies).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *