Bang Ken : Tekankan Pentingnya Sosialisasi Empat Pilar

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com – H. Ahmad Kanedi, SH.,MH biasa dipanggil Bang Ken baik selama menjadi anggota dewan maupun menjadi Walikota Bengkulu. Sekarang ini Bang Ken menduduki jabatan sebagai anggota Komite I Dewan Perwakilan Daerah RI, mewakili Provinsi Bengkulu.
Selama menjadi anggota dewan di DPD RI, dia selalu pro aktif memperjuangkan aspirasi daerahnya, hingga sampai saat ini Bang Ken dikenal akrab dengan masyarakat yang ada di Provinsi Bengkulu. Bahkan dalam menjalankan amanahnya, dia selalu serius dan konsisten dalam menjalankan tugasnya sebagai wakil rakyat. Kendati bukan mewakili partai politik tapi dia mewakili Provinsi Bengkulu.
Saat ini, tepatnya Sabtu, 18 Februari 2017, di Kelurahan Masmambang, Kecamatan Talo, Kabupaten Seluma. Bang Ken bersama Remaja/Pemuda Seluma dan Kaur (Semaku), melaksanakan Sosialisasi MPR yang terdiri dari empat pilar yaitu, UUD 1945, Pancasila, NKRI, dan Bhinneka Tunggal Ika. Sedangkan peserta yang mengikuti sosialisasi empat pilar itu diperkirakan yang hadir sekitar 150 orang.
Lebih lanjut dikatakan Ahmad Kanedi, pada Sosialisasi Empat Pilar dihadapan remaja seluma dan para Kaur. Ia menekankan betapa pentingnya nilai – nilai UUD 1945 dan Pancasila dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Apalagi di era sekarang ini sekarang ini, yang konon kabarnya tergerus oleh budaya barat dan kurangnya memahami nilai – nilai UUD 1945 dan Pancasila.
Kendati kesatuan dan keutuhan NKRI yang sempat dicoba namun berkat tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda yang mendapat bekal dari pemimpin dan penyelenggara negara. Indonesia selalu utuh dan tetap terjaga dari ancaman bangsa Indonesia yang ingin dipecah belah oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.
Sementara peserta sosialisasi empat pilar di Kelurahan Masmambang di Kecamatan Talo tersebut terlihat serius dan memahami apa yang disampaikan Ahmad Kanedi, sebagai anggota Komite I DPD RI asal Provinsi Bengkulu. dedy mulyadi

beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *