Bangun Tim Solid, Wawako Hendri Septa Kunjungi Ruang Kerja ASN

  • Whatsapp

PADANG – Waki Wali Kota Padang Hendri Septa mengunjungi ruang kerja Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kompleks Perkantoran Balai Kota Padang Air Pacah, Kamis (16/05/2019) siang. Di kesempatan itu, Wawako Hendri didampingi Asisten Administrasi Didi Aryadi, Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Politik dan Hukum Azwin dan Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Dedi Henidal.

“Kita adalah tim, untuk itu kita harus saling kenal, saling berkomunikasi dan bersilaturrahmi. Agar sinergitas kita dalam membangun Kota Padang dan memberikan pelayanan kepada masyarakat bisa dilakukan dengan semaksimal mungkin”, ujar Hendri menyampaikan maksud kunjungan tersebut.

Ia juga mengatakan, kunjungan ke ruang kerja ASN untuk menjalin silaturrahimi dan kerjasama tim yang solid juga telah dilakukan Wawako Hendri di hari pertama masuk kantor, Selasa (14/5/2019), dengan mendatangi ruangan Bagian Humas Kota Padang.

Ditambahkannya, kunjungan ke ruang kerja ASN di beberapa SKPD, juga untuk mendengar secara langsung masukan-masukan, ide dan gagasan-gasasan baru dalam pengembangan pekerjaan dan peningkatan kualitas kerja.

“Kita ingin setiap kendala dalam pekerjaan harus segera dituntaskan. Agar dalam bekerja, ASN bisa memberikan hasil yang maksimal”, imbuhnya lagi.

Ia juga berharap, seluruh SKPD Pemko Padang juga mengedepankan sinergitas, kerjasama, kekompakan dan kebersamaan dalam peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

(sal/mul/lil)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *