Bank Jatim Cabang Sumenep Madura Gelar Gebyar HUT Ke – 55

  • Whatsapp

Sumenep, beritaLima – Memperingati Hari Ulang Tahun yang ke 55 dan HUT kemerdekaan RI yang ke 71, Bank Jatim cabang Sumenep Madura menggelar berbagai kegiatan yang diselenggarakan pada, minggu (07/ 08) di GOR Ahmad Yani Panglegur Sumenep.

Kepala cabang bank Jatim Sumenep, Rahman Subiyanto melalui devisi Humas bank Jatim Cabang Sumenep menyampaikan, Kegiatan yang akan digelar pada hari minggu (07/08) 2016 adalah dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Bank Jatim yang ke 55 meliputi, Jalan Sehat, Senam massal, tensi gratis, undian Simpeda, donor darah dan bazar UKM.

“Kegiatan ini bertujuan tak lain adalah ingin mendekatkan diri dengan masyarakat dan mempererat tali silaturrahmi antara bank Jatim dengan Nasabah. Selain itu sebagai ajang silaturrahim dengan masyarakat sumenep”, jelasnya pada Jum’at ( 05/07).

Menurutnya, Acara ini sangat diminati oleh masyarakat luas, baik yang ada dikota sumenep maupun wilayah Madura seperti bangkalan. Khususnya penggemar pedangdut asal kota garam Irwan Krisdayanto yang akan hadir pada puncak acara gebyar tersebut.

“Hingga saat ini, kupon yang Sudah tersebar di masyarakat khususnya nasabah bank Jatim sebanyak 15. 000.000- Kupon”, tutur Nur.

Dipastikan masyarakat antusias pada puncak acara esok minggu.

lebih lanjut Nur mengemukakan, Selain dihibur oleh kehadiran Irwan, Bank Jatim juga menyediakan hadiah dan bingkisan hingga ratusan juta bagi yang beruntung.

Sedangkan doorprize bagi peserta JJS hadiah utama adalah sepeda motor hingga ratusan juta rupiah.

(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *