BARU PAS Hadiri Deklarasi Aliansi Advokat Indonesia Bersatu

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com – Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menghadiri deklarasi Aliansi Advokat Indonesia Bersatu untuk Prabowo-Sandi di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Kamis (11/4/2019) malam.

Aliansi advokat yang dinakhodai pengacara senior, Otto Hasibuan, yang merupakan pendiri Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi), dihadiri juga oleh pengacara muda yang memadati ruangan Balai Kartini hingga berada di luar ruangan.

Lebih lanjut Ketua Umum Pimpinan Pusat Barisan Rakyat Untuk Prabowo Sandi, Azrai Ridha, SH menyatakan selayaknya mengerahkan relawan – relawan dalam mengantisipasi dugaan – dugaan kecurangan – kecurangan terutama di tingkat TPS – TPS sampai pada penyimpanan – penyimpanan kotak – kotak suara.

“Mengingat kotak suara sangat rentan, tahun lalu dari alumunium sekarang sudah kardus – kardus kemungkinan bisa terjadi walaupun KPU bisa menjamin keamanan tapi kita bisa melihat bahwa kardus itu sangat rentan dengan segala kerusakan kerusakan,” ujarnya.

Kedua disampaikan Azrai Ridha, kesediaan relawan untuk menjadi saksi menjaga di tiap TPS, mulai dari pencucukan sampai pada penghitungan akhir. Oleh karena Itu menurutnya harus dijaga, bukan berarti tidak percaya dengan KPU tetapi perlu menjaga lebih seksama, “Misalnya melihat indikasi – indikasi pembakaran kotak suara, di Malaysia sudah ada ditemukan kertas – kertas suara sudah tertusuk. Yang menguntungkan calon tertentu, tentu ini harus diantisipasi,” katanya.

Oleh karena itu ditegaskan Ketua Umum Barisan untuk Prabowo Sandi (BARU PAS), relawan dituntut lebih gigih, lebih kerja keras walaupun tanpa mengharapkan imbalan apapun dari Prabowo kecuali dari kerelaan dan keikhlasan untuk memperjuangkan Indonesia lebih baik.

“Indonesia yang lebih berkeadilan, Indonesia yang lebih berkesejahteraan, ketersediaan lapangan kerja bagi masyarakat generasi muda Indonesia. Kemudian menurunkan tingkat korupsi dengan sangat minimal, menghidupkan pertanian – pertanian masyarakat. Ini yang dijanjikan prabowo pada masyarakat,” imbuhnya.

Ketiga kata Azrai Ridha yang didampingi Irfan salah satu Ketua Harian BARU PAS, mengharapkan kemenangan Prabowo Sandi agar tarif listrik bisa menurun dibanding sekarang ini tarif listrik sangat terasa bagi masyarakat. “Oleh sebab itu kami menghimbau kepada seluruh masyarakat Indonesia agar tetap memilih Prabowo sebagai Presiden RI,” jelasnya.

Terkait surat suara yang sudah dicoblos, di Malaysia, menurut anggapan Azrai Ridha, SH tentu bagi pihak yang merasa diuntungkan membantah dan pihak – pihak yang dirugikan tentunya akan menyampaikan kepada KPU, tinggal bagaimana Bawaslu bekerja lebih aktif dan lebih keras untuk mengawasi pemilihan umum ini karena lembaga ini yang berwenang menangani tingkat kecurangan penyimpangan – penyimpangan di dalam UU Pemilu No.17/2017.

Ditambahkan Irfan, pemilihan umum luar negeri yang paling banyak adalah Malaysia. Tahun 2014 Prabowo – Hatta di Malaysia menang sedangkan di negara – negara lain kalah. Lanjutnya, selesai pemilihan umum 17 April 2019 nanti, BARU PAS akan menyatakan sikap, mendukung bahwasanya kegiatan pilpres dengan lancar dan mengucapkan selamat kepada KPU, Bawaslu, dan Kepolisian. ddm

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *