Baru Saja Alumni Akabri 1968 Berkumpul di Lembah Tidar

  • Whatsapp
WONOSOBO, beritalima.com – Suasana di Main Hall Akademi Militer Selasa (11/12) malam tampak berbeda pasalnya para alumni lulusan Akabri 1968 yang sering disebut Andalan ini berkumpul, diantaranya TNI (Hor) (Purn) Agum Gumelar, Letjen TNI (Purn) Dr. H. Sutiyoso beserta seluruh keluarga besar Alumni Akademi Militer Tahun 1968 sebanyak 179 orang.
Kedatangan mereka sebelumnya disambut oleh Gubernur Akmil Magelang, Jawa Tengah TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M, Wakil Gubernur Akmil Brigjen TNI Wirana Prastya Budi S.E., dan para Pejabat Distribusi Akmil di Kesatrian Akademi Militer Lembah Tidar Magelang.
Setelah 50 tahun lalu para lulusan Andalan ini lulus, malam ini datang kembali di lembah Tidar dalam rangka reuni di tahun emasnya. Disebutkan bahwa reuni ini sebagai wahana dalam pererat tali silahturahmi sesama alumni, keluarga dan almamaternya.
“Di Lembah Tidar ini, 50 tahun yang lalu, ketika menempuh pendidikan Chandradimuka banyak peristiwa tak terlupakan terjadi sehingga menjadi kenangan tak terlupakan.” Kata Dudung.
Pada waktu di sini, tambah Gubernur Akmil, kehidupan sebagai Taruna diatur dan diawasi yang berbeda dengan kehidupan masa sipil sebelumnya. Kehidupan tersebutlah yang membuat membuat suasana persaudaraan antar taruna semakin hidup.
“Hal itulah membuat persaudaraan  sesama alumni dan almamater tercinta semakin erat dan ini menunjukkan kepedulian dan keteladanan para Lulusan 1968 kepada taruna/taruni.” Tutup Dudung. (Edi)
beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *