Bebaskan Bea Komunikasi Di Arab Saudi, IM3 Ooredoo Nyamankan Ibadah Haji

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com – Indosat Ooredoo menghadirkan kenyamanan dan kemudahan berkomunikasi melalui IM3 Ooredoo bagi pelanggan yang sedang menjalankan ibadah haji. Di tanah suci mereka bebas biaya terima telpon dan SMS, serta paket internet yang dapat dinikmati pelanggan di semua operator Arab Saudi.

IM3 Ooredoo bekerjasama dengan seluruh operator di Arab Saudi, sehingga pelanggan dapat menikmati ibadah haji dengan tenang dan nyaman selama berada di tanah suci, tanpa perlu ganti kartu.

Bebas biaya terima telpon tiap hari dari tanah air, serta langsung menikmati Unlimited internetan setiap harinya di Arab Saudi tanpa perlu registrasi. Selain itu, pelanggan juga dapat langsung menghubungi keluarganya di Indonesia dengan tarif khusus.

Para jamaah haji kini dapat terhubung dengan keluarga dan kerabat mereka di tanah air tanpa khawatir, bebas biaya terima telpon 2 menit/hari dari sesama nomor Indosat Ooredoo.

Untuk melakukan panggilan telepon ke nomor Indonesia dan ke nomor lokal Arab Saudi, pelanggan hanya dikenakan Rp5000/menit. Sementara untuk kirim SMS ke seluruh nomor tujuan, pelanggan hanya membayar Rp1000/sms, serta bebas biaya menerima SMS dari manapun.

Selain itu pelanggan juga dapat menikmati Unlimited internet hanya dengan Rp30.000/hari tanpa harus registrasi, atau dapat memilih paket hemat internet, nelpon dan SMS dari 10 hari sampai 40 hari dengan cara tekan *122*1#.

Andre Reinaldy, DH Postpaid & International Roaming, mengatakan, “Semua layanan ini kami hadirkan untuk memudahkan pelanggan berkomunikasi dengan keluarga di tanah air, dan untuk mendukung kelancaran berkomunikasi bagi mereka yang sedang menjalankan ibadah haji di tanah suci.”

“Melalui IM3 Ooredoo kami menginginkan para pelanggan khususnya jamaah haji dapat beribadah dengan tenang dan nyaman, dapat terhubung dengan keluarga di tanah air dengan bebas biaya terima telpon dan SMS di Arab Saudi setiap hari, tidak perlu khawatir dengan lonjakan tagihan saat mereka roaming di Arab Saudi,” lanjutnya.

Lebih dari itu, Indosat Ooredoo juga menghadirkan Obrol, aplikasi chatting yang mempermudah komunikasi pelanggan di Arab Saudi semudah menelepon, SMS, dan chatting di tanah air.

Aplikasi Obrol dapat digunakan pada jaringan data operator mana pun termasuk Wi-Fi untuk komunikasi ke sesama pengguna Obrol maupun yang tidak. Dengan tarif yang terjangkau, pelanggan dapat telpon dan SMS ke keluarga di tanah air lebih hemat dengan aplikasi Obrol tanpa harus khawatir dengan biaya roaming di luar negeri.

Obrol memiliki fitur menarik lainnya, pengguna yang sedang berstatus roaming di luar negeri bisa mempunyai pilihan untuk meneruskan semua panggilan ke aplikasi Obrol.

Dengan fitur ini, pengguna dapat bebas menerima panggilan telepon dari nomor mana saja ketika berada di luar negeri tanpa ada tambahan biaya roaming.

Pelanggan dapat mengunduh aplikasi Obrol secara gratis di Google Play Store (versi Android) dan App Store (versi iOS) kemudian menikmati kemudahannya.

Yang terakhir, demi kenyaman komunikasi selama berada di Tanah Suci pelanggan hanya cukup memastikan pulsa mereka mencukupi. Info selengkapnya dapat dilihat melalui im3ooredoo.com/haji atau *122#. (Ganefo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *