Bebaskan Internetan, IM3 Ooredoo Bikin Puasa Tetap Ceria dan Tak Terasa

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com – Inilah upaya IM3 Ooredoo membantu masyarakat supaya tetap ceria dan tak terasa dalam menjalankan ibadah puasa Ramadan. IM3 Ooredoo siap manjakan para penggunanya dengan paket internet unlimited dalam New Freedom Combo.

Paket Freedom Combo ini menjadi lebih baik dengan memberikan manfaat yang jauh lebih baik pula. Bagaimana tidak, Double Kuota internetnya dapat digunakan di semua jaringan, sehingga para pengguna bisa bebas berinternetan.

Pada kesempatan ini, IM3 Ooredoo juga memperkenalkan Unlimited Big Bonus 4G yang merupakan jaringan data tercepat Indosat Ooredoo. Ada lagi Unlimited Stream Free musik yang akan memberikan satu bulan gratis berlangganan Spotify Premium di semua paket Freedom Combo.

Tidak hanya itu, paket Unlimited Stream Free juga memberikan benefit lain seperti, unlimited telpon dan SMS yang dihargai mulai Rp 59 ribu perbulan. Nikmati juga internetan, telpon, dan SMS, mulai Rp 1.000 per hari dalam New Freedom Mini selama 24 jam tanpa batas waktu.

Sedangkan untuk paket pascabayar, IM3 Ooredoo memberikan penawaran unlimited dalam Freedom Postpaid. Paket ini akan memberikan lebih banyak Double Kuota internet hingga 30GB per bulan di semua jaringan dan unlimited Big Bonus 4G.

Ada juga paket unlimited Stream Free yang memberikan gratis layanan selama 6 bulan, unlimited telpon dan SMS, serta Family & Friends Freedom. Paket hemat dari IM3 Ooredoo ini makin membuat Ramadan lebih ceria.

“IM3 Ooredoo selalu berupaya dengan berbagai inovasi untuk bisa mengubah industri telekomunikasi menjadi lebih baik untuk para pelanggan,” kata Alexander Rusli, President Director & Chief Executive Officer Indosat Ooredoo.

“Kami melakukan ini pertama kalinya dengan meluncurkan paket internet terbaik. Saat ini, Freedom 2.0 diluncurkan dengan lebih banyak Unlimited Internet dan konten Unlimited,” lanjut Rusli.

“Kami percaya ini merupakan layanan paket internet terbaik di Indonesia. Lebih banyak orang Indonesia yang akan mendapatkan dan merasakan pengalaman digital yang utuh tanpa harus khawatir untuk membayar lebih,” tambahnya.

“Yang perlu mereka lakukan sekarang hanya dengan pindah ke IM3 Ooredoo,” tegasnya. (Ganefo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *