Benny Mokalu, Nobar “3 Pilihan Hidup” Bersama Artis Pendukung

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com  – Bakal Calon Wakil Gubernur, Irjen Polisi Abdul Jabbar Benny Mokalu, bersama dengan anggota timnya, “BemoC (Benny Mokalu Community) tertarik untuk menonton film yang mengisahkan tentang pergulatan batin seorang Kabul Basuki alias Tessy.

Usai nonton, AJ Bemo, panggilan akrab Benny Mokalu, langsung dihadang oleh wartawan untuk memberikan pernyataan pendapat seorang AJ Bemo yang juga akan mencalonkan diri sebagai Wagub DKI Jakarta.

Benny dalam keterangannya mengatakan jika persoalan narkoba di Indonesia memang sudah sangat berbahaya, banjirnya narkoba yang masuk seperti yang diberitakan, memerlukan penanganan yang sangat serius, bahkan para pengguna narkoba banyak yang harus segera mendapatkan perawatan secara intensif, berupa rehabilitasi.

Bersama dengan Benny juga hadir Ketua Umum sekaligus pendiri Heikal Center, sebuah komunitas yang sangat perduli dengan kondisi Sosial, Kebudayaan dan Ekonomi Kerakyatan Indonesia.

Heikal sedikit berharap agar penanganan narkoba di Indonesia bisa lebih di intensifkan, terutama dalam hal pencegahan masuknya ke Indonesia dan penangkapan yang tidak b9leh memandang bulu.

“Saya salut dengan pernyataan Panglima TNI, yang mempersilahkan anggota BNN untuk menggunakan senjata api ketika dalam sebuah penangkapan ada anggota TNI yang terlibat melawan,” ujar Heikal.

Menurutnya persoalan yang dihadapi oleh Tessy dalam pergulatan batin terkait dengan penggunaan narkoba, bukan hal yang mudah, banyak yang harus menanggung derita akibat perbuatannya.

“Keluarga, teman bahkan anak dan istri pasti sangat terpukul, dan ini akan memicu sebuah tindakan nekad, tapi apakah persoalan tersebut selesai dengan sendirinya ? Sudah pasti tidak, karena masih ada sebuah bentuk permasalahan lainnya yang akan mengikuti,” ujar Heikal, yang sempat menonton bersama dengan beberapa artis pendukung film.

Film hasil karya Sutradara Irwan Tanu dan Edi Lukman, produksi Plus Picture Production mengangkat tentang kisah nyata kehidupan Kabul Basuki alias Tessy, pelawak dari grup Srimulat.

Kali ini film yang diberi judul “3 Pilihan Hidup” dibintangi oleh Roy Marten, Marshanda, Cinta Penelope, Chika Xydia, Chinta Laura Kiehl dan Julia Perez, Tessy juga ikut terlibat dalam jajaran pemeran.

Film ini bercerita tentang kisah Tessy ketika tertangkap sebagai pengguna narkoba, disinilah konflik batin terjadi, Tessy dihadapkan pada 3 pilihan, Mati, Rehabilitasi atau dipenjara.

(Jall)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *