Berikan DP Rendah, Daihatsu Targetkan 200 SPK di Ajang GIIAS Surabaya 2018

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2018 siap digelar selama 9 hari di Grand City Convex Surabaya mulai Sabtu (15/9/2018). Di ajang ini Daihatsu mentargetkan 200 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK).

Kepala Cabang Astra Daihatsu Waru, Michael Hendro, mengatakan, Daihatsu siap optimal di event pameran otomotif terbesar ini. “Kami targetkan 200 SPK selama 9 hari pameran,” kata Michael, Jumat (14/9/2018).

Dikemukakan, dalam pameran kali ini Daihatsu menghadirkan 6 unit andalan, yakni 1 Unit Great New Xenia, 1 Unit Astra Daihatsu Sigra, 1 Unit All New Terios, 1 Unit All New Sirion, 1 Unit New Astra Daihatsu Ayla, dan 1 Unit Luxio.

“Pameran terbesar di wilayah Jawa timur ini memberikan kontribusi positif terhadap pasar mobil khususnya di Kota Surabaya dan sekitarnya,” tambahnya.

Tidak hanya itu, Daihatsu juga menyiapkan program penjualan menarik yang disiapkan untuk seluruh Sahabat (Customer) Daihatsu yang ingin melakukan pemesanan selama pameran ini.

“Salah satunya DP (Down Payment) rendah untuk seluruh tipe mobil Daihatsu, serta kesempatan untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik lainnya,” imbuhnya.

Menurut Regional Head Jawa Timur PT Astra International Tbk, Budhy Lau, kehadiran Daihatsu di GIIAS Surabaya Auto Show 2018 ini untuk memberikan kemudahan masyarakat Surabaya dan sekitarnya agar dalam melakukan pembelian mobil Daihatsu sesuai kebutuhan.

Diutarakan, berbagai program menarik dalam penjualan di pameran ini telah dipersiapkan bagi pengunjung di booth Daihatsu. “Silakan menikmati berbagai program menarik di booth Daihatsu yang telah disiapkan untuk seluruh Sahabat Daihatsu,” ujarnya. (Ganefo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *