Berita Vidio Pelantikan IPJI Jakarta Selatan

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Ikatan Penulis dan Jurnalis Indonesia (IPJI), Jakarta Selatan, Kamis (26/5) resmi dilantik. Acara pelantikan diselenggarakan di Gedung Pola, Walikota Administrasi Jakarta Selatan.

Pelantikan DPC IPJI, dihadiri oleh KetuaUumum Taufiq Rachman,SH.S.Sos beserta sejumlah pengurus DPP IPJI, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Kasiati dan beberapa DPWlainnya.

Dalam sambutannya Kepala Suku Dinas Kominfo, Kota Administrasi Jakarta Selatan, Lestari AW yang mewakili Tri Kurnadi Walikota Jakarta Selatan.

Dikatakan Lestari, Guna menjalankan program-program pembangunan di wilayah Kota Administrasi Jakarta Selatan tentu dibutuhkan kemitraan yang handal.

“Dengan di lantiknya pengurus IPJI di wilayah Jakarta Selatan sebagai wadah para jurnalis , diharapkan dapat bersinergi dengan baik kepada pemerintah khususnya pemerintahan Kota Administrasi Jakarta Selatan. Sehingga dengan demikian, program-program yang di jalankan oleh pemerintah dapat di sosialisasikan kepada masyarakat luas melalui para jurnalis yang ada di IPJI. Dengan program yang disosialisasikan, masyarakat luas dapat mengerti,”kata Lestari

Sebelum mengakhiri sambutan, Lestari membacakan sebuah pantun dari Walikota Jakarta Selatan.

Ikan Gurame Ada di Empang
Dikasih Makan Daon Kumpul
Silaturahmi Suse-Suse Gampang
Tapi Rasanye Nikmat Kalo Ude Kumpul

Sementara itu Mustofa Hadi Karya ( Opan ) Ketua DPC IPJI Jakarta Selatan, mengatakan, IPJI hadir bukan sebagai pesaing.

“ IPJI hadir untuk mewujudkan profesi yangsehat dan mewujudkan SDM berkualitas,”tutur Opang sapaan akrabnya

Selain itu, Kasiati Ketua DPW IPJI DKI Jakarta menyampaikan, IPJI harus dapat bermanfaat serta harus dapat bersinergi dengan pemerintah, TNI/Polri dan elemen masyarakat lainnya.

“DPC IPJI Jakarta Selatan yang hari ini sudah dilantik harus mampu bekerjasama dengan pemerintah untuk mendapat sejumlah kemudahan,”pinta Kasiati.

Selain itu, pesan Dewan Pimpinan Pusat (DPP)IPJI, Meminta kepada seluruh Jurnalis yang bernaung di IPJI, menulislah dengan benar dan jujur.

“Para Jurnalis harus menulis secara gamblang dan sesuai fakta, apapun resikonya semua ituuntuk pembenahan dan kebaikan kedepan Indonesia, khususnya di wilayah Jakarta Selatan ini,”pungkas Lasman Siahaan, Wakil Ketua Umum.

Hadir dalam pelantikan Ketua Umum IPJI, Taufiq Rachman, SH.S.Sos, Kepala Suku Dinas Kominfo Lestari AW,.Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Selatan mewakili Kapolres,Kompol Purwanta.SE.MM, Kasdim Jakarta Selatan mewakili Komandan Kodim Mayor Hendra Cipta, Para Kasi.Humas Wilayah Jakarta Selatan mewakili Kapolsek, Anggota IPJI se-DKI Jakarta dan perwakilan beberapa DPW IPJI yang ada di Indonesia. (yn)
Sumber (FJ)

Berikut Rekaman Vidio Pelantikan IPJI Jakarta Selatan

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *