Beritalima Kawal Tour De Indonesia 2018 Tian Putra

  • Whatsapp
Kabiro Solo Raya wakili Team BL

JOGJA,beritalima.com – Dengan mengendari Masda RX8 warna merah Ferari, Septian Putra , SE, Kabiro Beritalima Solo Raya, yang ditunjuk sebagai pendamping Chairman Tour De Indonesia oleh Manageman EO mewakili Media Berita lima untuk mengawal perjalanan Balapan sepeda paling bergengsi di Dunia ini.

Dengan start awal dari Candi Prambanan Jogjakarta dan akan menempuh perjalanan kurang lebih 750 km menuju Denpasar Bali, Tian Putra, Panggilan Akrab Putra Wapimred Beritalima ini, akan mengendarai mobil bersamaan dengan Mobil Patwal terdepan sebagai pembuka jalan.

” ini pengalaman pertama saya untuk mengawal event international sebesar ini”, ujar cowok Lajang yang telah bergabung sebagai Investigator Beritalima.com sejak 3 tahun yang lalu.

” Banyak hal yang dapat saya ambil dari mengikuti event ini dan insya Allah nanti akan saya buatkan laporan beritanya untuk saya laporkan pada pimpinan Beritalima. Mohon maaf saat saya ditunjuk sebagai pendamping chairman Tour Dunia ini sengaja tidak saya laporkan pada pimpinan, sy bermaksud memberi kejutan pada beliau mengiringi launching Biro Solo Raya bulan ini”, Lanjut Tian Putra didampingi Managenem Solo raya, budi Fitrianto, bendahara Solo Raya yang juga ikut menjadi penggembira dalam tour bergensi ini.

Saat berita ini di tulis, Tian Putra sebagai Perwakilan beritalima baru persiapan etape ke 3 yang akan menempuh rute Surabaya Probolinggo, tunggu laporan dari Kabiro Solo Raya selanjutnya ( str01/ tim)

Berikut Laporan Videonya :

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *