Bersama Alumni Membangun Kemandirian Bangsa

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com – Tuan Guru Bajang, Dr. Moh. Zainul Majdi, Gubernur NTB, Alumni Al – Azhar di Hotel Sofyan, Rabu (21/2/2018) dalam acara Aliansi Strategis yang diselenggarakan oleh alumni Universitas Al – Azhar Mesir dan Alumni Institut Teknologi Bandung, mengetengahkan tentang ‘Bangun Bangsa’.

Dikatakan moderator Muslim Armas, dengan adanya alumni itu perlu disuport untuk membangun bangsa yang arahnya sesuai dengan cita-cita pendiri bangsa yakni mencerdaskan kehidupan bangsa. Bersama alumni membangun kemandirian bangsa sesuai dengan cita-cita yang dituliskan pendiri bangsa.

“Terjadilah perpaduan spiritual bahwa alumni Al-Azhar itu dapat memberikan dakwahnya yang dapat merasa diayomi. Dan perlu mendukung alumni-alumni Al-Azhar yang lain,” ujar Muslim Armas.

TGB Zainul Majdi, perlu strategi untuk membangun bangsa bahwa ITB perlu membangun bangsa dimana alumni ITB banyak membangun bangsa. Alianai Strategis ini muncul dari diskusi.

Dikatakan Zainul, Alumni Al-Azhar di Indonesia sekitar 30.000 orang, dimana alumni Al-Azhar dengan berbagai pekerjaan membangun bangsa. Hingga terinspirasi untuk membangun aliansi strategis yang bekerjasama dengan alumni ITB, karena alumni ITB juga berjumlah banyak.

“Dalam membangun bangsa, sebagai anak bangsa tidak boleh saling memprovokasi dan terus membangun perekonomian. Dari ketimpangan ekonomi tidak saja mementingkan segelintir orang akan tetapi dalam pembangunan bangsa tidak hanya menciptakan pertumbuhan tapi menciptakan juga keadilan ekonomi untuk mengurangi ketimpangan,” pungkas Gubernur NTB kepada beritalima.com. dedy mulyadi

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *