Bila Sudah Diproduksi, Sandi Akan Jadi Pembeli Pertama Mobil Esemka

  • Whatsapp

JAKARTA, Beritalima.com– Entah meledek atau menyindir, Calon Wakil Presiden (Capres) nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno bakal menjadi salah satu pembeli pertama bila mobil Esemka sudah diproduksi.

“Kalau mobil Esemka itu keluar atau diproduksi, saya adalah salah satu yang menjadi pembeli pertama,” kata Sandiaga Salahudin Uno di Media Center Prabowo-Sandi di Jalan Sriwijaya, Jakarta Selatan, Rabu (7/11).

Seperti ditulis kantor berita Antara, Sandi mengatakan, setiap negara punya kebanggan dengan memikili mobil nasional. “Buat saya, ini adalah bentuk keberpihakan. Namun, jangan dipolitisir, ini suatu kebanggaan,” kata Sandi, pendamping Prabowo Subianto pada Pilpres 2017 yang diusung Gerindra, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Demokrat.

Menurut Sandi, saat ini yang menjadi prioritas sekarang adalah membangun industri yang memiliki nilai tambah besar, seperti industri pengolahan. “Buat kami sebetulnya untuk lapangan pekerjaan ini harga mati,” kata laki-laki berbintang Gemini kelahiran Rumbai, 28 Juni 1969 tersebut.

Sandi mengatakan, industri harus diberikan insentif agar berkembang dan menjadi solusi untuk menciptakan lapangan kerja dan meningaktkan ekspor sehingga menambah devisa negara. (akhir)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *