BNI Luncurkan Inovasi Barunya Permudah Manajemen Finansial

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com – Solusi terbaru manajemen finansial bisnis perusahaan startup fintech di bidang teknologi manajemen bisnis dan finansial, bekerjasama dengan PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk meluncurkan inovasi terbarunya. Teknologi ini membuat proses manajemen finansial perusahaan untuk kebutuhan operasional menjadi semudah melakukan transaksi non tunai di mana saja dan kapan saja.

Demikian hal itu dijelaskan Indrasto Budisantoso, Chief Executive Officer PT Jojonomic Indonesia kepada beritalima.com, Selasa (12/3/2019) saat launching bersama Bank BNI, du Hotel Artotel, Menteng, Jakarta.

Dijelaskan Indrasto, Jojonomic dikenal sebagai penyedia solusi Business to Business (B2B) dengan aplikasi JojoExpanse yang merupakan Mobile Expanse Managament System untuk perusahaan yang pertama di Asia Tenggara.

“Dengan solusi bisnis berbasis cloud, Jojonomic mendukung perusahaan mengelola manajemen finansial (produk digital JojoExpanse) dan menciptakan ekosistem cashless (produk JojoCashCard), serta menangani dokumen digital dengan alur persetujuan perusahaan yang lebih mudah.

Solusi – solusi ini katanya terkoneksi dalam satu manajemen terintegrasi (JojonomicPro), yang didesain untuk mengubah cara kerja perusahaan dalam mengelola manajemen finansial bisnis dan produktivitas karyawan.

Lanjutnya dikatakan Indrasto, memahami keadaan perusahaan dengan bertambahnya aktivitas finansial merupakan satu kunci keberhasilan dalam penerapan manajemen finansial. Dengan berkembangnya zaman, implementasi baru mendukung manajemen finansial perusahaan dalam mencapai keberhasilan finansial.

“Pada dasarnya perusahaan – perusahaan saat ini sudah perlu beradaptasi dengan teknologi baru tersebut dengan menyelenggarakan otomatisasi penyerapan anggaran perusahaan yang lebih termonitor dengan baik,” imbuhnya.

Masih dikatakan Chief Executive Officer, selain memudahkan, implementasi tersebut dapat juga mempercepat proses agar perusahaan dapat berfokus ke bidang operasional yang lebih penting.

“Jojonomic dan BNI telah bekerjasama untuk membuat terobosan baru dalam kontrol manajemen finansial, yaitu JojoCashCard. Dengan proses registrasi yang singkat, JojoCashCard dapat segera digunakan oleh pemegang,” tandasnya.

Ditambahkan Indrasto, kartu ini terintegrasi dengan aplikasi JojoExpanse, teknologi ini juga mempercepat pengajuan cash advance dan penerimaan payroll bagi karyawan. Selain itu layaknya kartu debet pada umumnya, JojoCashCard juga memungkinkan pemegangnya untuk menarik uang di ribuan ATM bersama, Prisma, atau Link dan menerima disburse langsung ke kartu JojoCashCard.

“Proses pelaporan dan alur persetujuan pun dilaksanakan dengan lebih cepat dan praktis. Semuanya tersimpan dengan rapi di teknologi cloud tanpa menggunakan kertas sehingga kita bisa turut menjaga kelestarian alam,” tambahnya. ddm

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *