BPH DPP GIAN Resmi dikukuhkan

  • Whatsapp

JAKARTA, beritaLima – Badan Pengurus Harian Dewan Pimpinan Pusat (BPH DPP) GIAN periode 2018 – 2023 secara resmi dilantik dan dikukuhkan.

acara pengukuhan tersebut diselenggarakan pada hari Minggu tanggal 18 Februari 2018, di Gedung Tribuana, Komplek Kopassus, Jl. RA Fadilah, Pasar Rebo, Cijantung Jakarta Timur.

Kegiatan yang bermuara pada pemberantasan dan pencegahan peredaran gelap narkoba ini bertajuk “GIAN AMARTHA (GITHA) Road to Indonesia Bersih Narkoba”.

Sebelum acara sakral dimulai, kegiatan diawali dengam pembukaan lagu Indonesia raya dan Mars GIAN AMARTHA yang dibawakan oleh sejumlah pembawa lagu – kebangsaan.

Pelantikan sekaligus pengukuhan BPH DPP GIAN dipimpin langsung oleh Pembina GIAN BRM Dimas Bayu Amartha kepada Ketua Umum Guntur Eko Widodo beserta sekretaris jendral, bendahara umum dan anggota lainnya.

Untuk diketahui, GIAN merupakan yayasan yang berhubungan dengan program pemerintah yang didukung Amartha Fundantion dan akan membantu pemerintah dalam hal pemberantasan narkotika, semoga dengan terbentuknya GIAN, peredaran narkoba di Indonesia akan berkurang dan meminimalisir peredaran gelapnya.

Acara berlangsung Khidmat dengan yang dilanjutkan pelantikan Para Firektur oleh KetuanUmum GIAN dan acara tersebut dihadiri tokoh – tokoh dari berbagai kalangan. Didukung oleh beritaLima.com dan gemagian.com

Tampak hadir Ketua Umum Lintas Citra Indonesia Nevy Darsono yang sangat mengapresiasi hadirnya GIAN.

” Semoga hadirnya GIAN dapat memberikan ontribusi yang positif untuk ikut mensosialisasikan bahaya penyalahgunaan narkotika, selamat dan sukses GIAN”. Tutur Nevy Darsono.

(An)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *