BPKP Provinsi : Pemprov Berpeluang Raih WTP

  • Whatsapp

Bengkulu, beritalima.com – Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah terima Audiensi Kepala Perwakilan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Provinsi Bengkulu Ramli Midian Sihombing beserta jajarannya sekaligus menyampaikan Hasil Pengawasan Tahun 2018, di Ruang Kerja Gubernur Bengkulu, Senin (11/02/2019).

Gubernur Rohidin mengapresiasi pendampingan yang dilakukan BPKP Provinsi Bengkulu selama ini. Disamping itu, Gubernur meminta BPKP untuk lebih disinergikan terkait arahan-arahan atau kebijakan strategis pengelolaan keuangan dan pembangunan, sehingga Bumi Rafflesia semakin maju dalam berbagai aspek pembangunan.

Dijelaskan Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Bengkulu Ramli Midian S, berdasarkan hasil pengawasan pengelolaan keuangan dan pembangunan yang dilaksanakan pihaknya sepanjang 2018, didapati bahwa sebagian besar kegiatan yang dilakukan telah sesuai dengan aturan yang berlaku dan diketahui bahwa kinerja pemerintah dalam sektor keuangan dan pembangunan meningkat dari tahun sebelumnya, sehingga peluang meraih WTP semakin besar.

Tampak mendampingi Asisten III Setda Provinsi Bengkulu Gotri Suyanto, Inspektur Provinsi Bengkulu, Kepala BPKAD dan Kabiro Pembangunan Setda Provinsi Bengkulu. (Red/mc)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *