Bravo-5 Klaim Soekarwo dan Khofifah Dewan Penasehat

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – Anggota Majelis Tinggi DPP Partai Demokrat (PD) diklaim masuk dalam susunan pengurus Bravo-5 Jatim, relawan pemenangan Jokowi-KH Ma’ruf Amin. Selain Pakde Karwo juga Gubernur Jatim terpilih, Khofifah Indar Parawansa.

Dalam deklarasi pengurus Bravo-5 Jatim di Hotel Novotel Samator Surabaya, Sabtu (8/9/2018) malam itu, Pakde Karwo maupun Khofifah tidak hadir.

Bravo-5 Jatim diketuai H Ubaidillah Amin Moechammad (Gus Ubaid), sedangkan Ketua Umum Bravo-5 adalah Jendral TNI (Purn) Fachrul Razi.

“Kami percaya di bawah kepemimpinan saudara Ubaidillah dapat signifikan memenangkan Jokowi-Kiai Ma’ruf di Jatim,” kata Fachrul Razi dalam sambutannya.

Dikonfirmasi mengenai masuknya nama Pakde Karwo, mantan Wakil Panglima TNI di era Presiden RI ke-4 Abdurrahman Wahid itu memastikan telah ada komunikasi dengan Ketua DPD Partai Demokrat (PD) Jatim tersebut.

“Saya sendiri memang belum ketemu dengan Pakde Karwo secara langsung. Kata teman-teman, beliau sudah bersedia,” jelasnya.

Gus Ubaidillah siap memenangkan pasangan Jokowi-KH Ma’ruf Amin secara mutlak di Jatim.

“Kami akan langsung bergerak menyapa masyarakat Jatim dan menyebarluaskan kebaikan serta kinerja baik pemerintahan Pak Jokowi. Harus lanjut dua periode,” ujarnya. (Tim).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *