Brigade Beringin FC Juarai Event Football For Peace

  • Whatsapp

JAKARTA, Beritalima.com-

Brigade Beringin FC (Indonesia) berhasil memenangkan pertandingan final dengan menaklukkan tim UNCLE FC (Amerika Serikat) dengan score telak, 5 – 0, dalam final Event Football for Peace, yang dihelat di lapangan sepakbola GOR Soemantri Brojonegoro, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (21/05/2017).

Kejuaraan yang diselenggarakan secara resmi oleh FIFA dan PBB ini. diwakili oleh negara-negara yang dikenal memiliki tim kelas dunia di cabang sepakbola, seperti Korea Utara, China, Arab Saudi, Meksiko, serta dua negara pemegang gelar juara dunia sepakbola, yaitu Argentina, dan Spanyol.

Avner Raweyai Ketua Satgasus Brigade Beringin mengatakan, pihaknya akan menyokong sepenuhnya keikutsertaan tim Sepakbola mini Brigade Beringin. Tujuannya, kata dia, sebagai ajang persaudaraan guna membangun dan memelihara persahabatan antara Indonesia dengan negara dan komunitas Internasional lainnya.

“Dari ajang ini, kita harapkan terbina anak-anak muda yang sportif dan berprestasi. Karena dalam setiap cabang olahraga, termasuk sepakbola mini, sportifitas menjadi hal yang utama,” ujarnya

Ia menambahkan, keikutsertaan Brigade Beringin dalam kejuaraan ini, menjadi suatu kehormatan dan juga kebanggaan, tidak hanya bagi keluarga besar Partai Golkar khususnya, tetapi juga bangsa Indonesia pada umumnya.

Dengan kemenangan tersebut, Satuan tugas khusus (Satgasus) Brigade Beringin yang merupakan sayap keamanan internal Partai Golkar, mulai menunjukkan kebolehan persepakbolaan Indonesia di kancah internasional. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *