Buka Puasa Bersama SANI, Heikal Safar Didukung Maju Pimpin Kota Bekasi

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com – Bertempat di ‘SCENIC’ Sudirman Sahid Center, Lantai 59 Jln. Jendral Sudirman No. 86 Jakarta, Selebriti Anti Narkoba Indonesia (SANI) mengadakan Buka Puasa Bersama Pengurus (3/6).

Hekal Safar sebagai pembina SANI turut hadir yang diundang langsung oleh Ketua Umum SANI Prety Asmara dan dihadiri oleh para artis-artis senior seprti, Ozi Syahputra, Ayu Azhari, Helsi Melinda, Melly Karina dan masih banyak puluhan artis – artis muda lainnya.

Pada kesempatan itu Heikal Safar juga menyampaikan bahwa Pemilihan kepala daerah Kota Bekasi yang akan dilaksanakan pada tahun 2018 nanti rupanya sudah mulai menarik bagi warga Kota Bekasi, terbukti masyarakat dan tokoh masyarakat akan mendukung Heikal Safar melalui Heikal Center.

” Terimakasih Sahabat-sahabat Artis Hebat yang tergabung di SANI seperti, Mas Ozi , kak Helsi , Wafi, Wulan , Bella, Fadel , Maiwa , Moza , Erlyn , Vista , Netta , Melly Karina , Linda Adhytia , Dewinta Bahar, Rea, Anggie, Pooja dan lainnya yang telah mendukung berdirinya heikal center yang sudah berdiri sejak dua tahun lalu ” Tutur Heikal Safar (3/6) yang aktif dalam kegiatan sosial masyarakat di bulan suci Ramadhan.

Heikal Safar menambahkan, munculnya nama saya di medsos agar maju untuk mencalonkan Walikota Bekasi, ini semata – mata karena permintaan masyarakat dan dengan adanya itu kami merasa terpanggil untuk ikut dalam pesta demokrasi Pilkada Kota Bekasi 2018, untukitu karena kesiapan Haeikal Center sudah bulat, saya siap maju sebagai Calon Walikota Bekasi dan siap membenahi Kota Bekasi. Imbuhnya. (di)

 

Berikut Videonya Tauziah Heikal Safar :

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *