Bupati Halbar Jenguk Sri Rahayu Korban Lakalantas  di Makasar

  • Whatsapp

JAILOLO,beritalima.com-Bupati Kabupaten Halmahera Barat, Dani Missy memberi bantuan pengobatan kepada Sri Rahayu Korban Lakalantas tunggal di kabupaten Pangkep Provinsi Sulawesi Selatan, Makasar 12/2/19 lalu,selasa(12/02/2019).

Orang nomor satu di kabupaten Halmahera Barat itu, tiba di Rumah Sakit Dr.Wahidin Sudirohusodo sekitar pukul 12:00 wita dengan mengenakan batik berwarna coklat bersorak putih.

Dalam kunjungannya tersebut bapak bupati Dani Missy memberikan bantuan pengobatan kepada Sri Rahayu sebesar Rp 25.000.000 yang diterima langsung oleh orang tuanya.

“Ya Saya mendengar ada warga Halbar sakit ia mengalami kecelakaan dia ia juga mahasiswa, kebetulan saya juga ada kunjungan ke Makasar sehingga saya sempatkan waktu untuk berkunjung, semoga ayu cepat sembuh dan bisa kuliah lagi, Pungkas Dani Missy di gedung lontara 3, RS.Dr.Wahidin Sudirohusodo Makasar.

Selain Bapak Bupati Dani Missy, nampak juga ditemani oleh salah satu stafnya dan Kepala Dinas Sosial Halbar, Hi. Samsuri Madjid.

Terpisah disampaikan oleh Bapak Bahkan Halil dan Ibu Hindu Muin orang tua dari Sri Rahayu mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan Bapak Bupati Dani Missy,

“Kami sangat berterima kasih kepada bapak bupati atas bantuan biaya pengobatan anak kami, semoga kebaikan bapak di balas oleh Tuhan yang maha esa, dan bapak selalu sehat dalam akrifitasnya,(Ay).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *