Bupati Lumajang pamit ke seluruh jajarannya dan wartawan

  • Whatsapp

LUMAJANG,beritalima.com- Pilkada kabupaten Lumajang sudah di ambang pintu, pentahapan-pentahapan sudah dilalui para kandidat paslon. Hari ini, Selasa 13/02/2018, undian nomor urut telah dilaksanakan para paslon di salah satu Aula Hotel di Lumajang. Hasilnya adalah nomor 1 paslon Thoriq-Indah, nomor 2 paslon As’at-Torik, nomor 3 paslon H Rofik-Nurul Huda.

Memang belum sepenuhnya Bupati Lumajang Drs H As’at M Ag harus meninggalkan fasilitas negara, karena masih menunggu tanggal 15 besok. Selesai acara pengundian nomor urut, bupati masih menyempatkan diri untuk bertemu para awak media dalam acara jumpa pers. Acara kali ini diselenggarakan di Pemkab, tepatnya di Ruang Pertemuan Bupati.

Di depan para awak media, Bupati Lumajang Drs H As’at M ag, didampingi Sekda kabupaten Lumajang (Drs Gawat Sudarmanto)dan kepala BKD (Drs, Nurwakit Ali Yusron), Bupati mengatakan, bahwa besok hari Rabo 14/02/2018 adalah hari terakhir dirinya ngantor, dan hari Kamis adalah awal kampanye. Dalam masa kampanye dirinya sudah tidak boleh menggunakan fasilitas negara.

“mulai hari Kamis saya sudah tidak boleh menggunakan fasilitas negara, termasuk mobil dinas, saya tidak boleh tinggal di Pendopo. Saya akan pulang ke Karangsari, sampai tanggal 23 juni. Pada tanggal 24 juni, berarti saya harus melaksanakan tugas kembali sesuai dengan surat Gubernur. Sehinga wakil bupati sebagai Plt menjalankan tugas mulai hari kamis tanggal 15 sampai sampai tanggal 23 juni”,kata bupati.

“saya mohon do’a restu kepada kawan-kawan semua biar pelaksanaan pilkada di Lumajang ini aman,nyaman, tenteram tidak ada hal-hal yang mengganggu lancarnya pelaksanaan pilkada. Dan dalam waktu 129 hari urusan pemerintahan sepanjang kawan-kawan ingin mengetahui tanyalah ke plt, dalam hal ini adalah bupati”,pungkasnya.

Hari ini proses pengambilan nomer urut sudah selesai, incumbent pada posisi nomer 2.
Selanjutnya dilangsungkan acara pamit kepada para awak media dan kepada semua jajaran Pemkab Lumajang. Bupati juga menyapa para peserta apel sore, kebetulan saat itu memang ada kegiatan rutin apel sore. Semua sangat antusias kepada bupati, bahkan kepulangannya ke Karangsari ratusan pendukung mengantar Bupati beriringan sampek di kediamannya desa Karangsari. (Jwo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *