Bupati Lumajang Safari Rutin,Menjadi Imam Sholat Jum’at

  • Whatsapp

LUMAJANG,beritalima.com-Bupati Lumajang, Thoriqul Haq, M.ML (cak Thoriq), menjadi imam sholat Jum’at, dalam safarinya di masjid Nurul Huda desa Sumbersuko, kecamatan Sumbersuko. Dalam sambutannya usai sholat Jum’at cak Thoriq mengungkapkan, bahwa program dan janji politik saat kampanye dulu, kini sudah mulai bisa dirasakan manfaatnya. Jum’at (22/03/2019).

Cak Thoriq dalam sambutannya usai sholat Jum’at mengatakan,
“salah satu program yang sudah bisa dirasakan adalah program Persalinan Gratis dan SPP gratis”, ujar cak Thoriq.
Cak Thoriq memastikan hasil dari programnya dengan menanyakan langsung kepada para jamaah sholat jumat.

Cak Thoriq menanyakan kepada jamaah sholat Jum’at, “Ibu melahirkan sudah gratis ya pak? Sekolah SPPnya juga sudah gratis ya pak?. Kami berkeinginan seluruhnya bisa bersekolah, semua sekolah di kabupaten Lumajang sudah kami gratiskan SPPnya dengan anggaran APBD Kabupaten Lumajang”, tandas cak Thoriq.

Sementara itu, terkait infrastruktur jalan, cak Thoriq menjelaskan, bahwa pihaknya akan terus bekerjasama dengan pemerintah Desa untuk menangani persoalan infrastruktur jalan yang ada di Desa. Bupati akan melakukan pemantauan langsung terhadap pembangunan maupun perbaikan jalan.

Bupati menyampaikan, kehadirannya di tengah masyarakat untuk memberi kesempatan kepada masyarakat menyampaikan usul apapun yang perlu ditindaklanjuti sebagai pertimbangan dalam mengambil kebijakan.
“Nanti sekaligus acara dialog, panjenengan boleh menyampaikan apa saja, agar saya bisa mengambil kebijakan seperti yang diinginkan oleh masyarakat,” pungkas cak Thoriq. (Jwo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *