Bupati Salwa Ajak Masyarakat People Tarawih Power

  • Whatsapp

BONDOWOSO, beritalima.com – Bupati Bondowoso mengajak masyarakat untuk lebih giat mengikuti ‘People Tarawih Power’ saja. Menurutnya people tarawih itu lebih bermanfaat di bulan suci Ramadhan ini dibandingkan dengan people-people lainnya yang malah mengajak ke hal keburukan.

Menurut Bupati Salwa Arifin masyarakat diharapkan tidak gampang terpengaruh dengan ajakan-ajakan yang malah nantinya mengganggu ketentraman dan ketertiban masyarakat karena adanya gesekan dan beda pandangan.

“Saya tegaskan kepada seluruh masyarakat Bondowoso pada khususnya untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT di bulan suci Ramadhan ini dengan memperbanyak ibadah. Ayo kita tingkatkan people tarawih power saja,” ungkapnya saat menghadiri Safari Ramadhan.

Dirinya menambahkan bahwa saat ini tengah ramai di media sosial tentang People Power. Karenanya masyarakat diminta untuk tidak kemudian ikut-ikut terhadap pemberitaan yang tak benar. Apalagi, justru turut menyebarkan pemberitaan tidak benar itu.

Bupati yang sudah 2 kali menjabat wakil Bupati Bondowoso itu pun sempat berkelakar manakala ada masyarakat yang diajak untuk melakukan people terawih power. Yakni berbondong-bondong sholat tarawih, baru itu hal baik. Namun, jika people power yang lain baiknya perlu dipikir ulang.

“Kalau people teraweh power, berbondong-bondong datang ke masjid. Kalau people power yang bukan-bukan, yang ada sekarang people teraweh power. Bukan people power yang lain,” ungkapnya di hadapan jamaah yang hadir.

Dilanjutkannya, agar selama bulan ramadan ini juga diisi dengan kegiatan yang bermanfaat. Yakni dengan ibadah sebanyak mungkin. Terlebih lagi bulan ramadan ini merupakan bulan yang istimewa.

“Sehingga 1 syawal kita kembali suci, sama seperti orang yang baru dilahirkan,” pungkasnya. (*/Rois)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *