Bupati Sula Nyaris Adujotos dengan warga Fagudu saat Pemungutan Suara

  • Whatsapp

KEPULAUAN SULA,beritaLima.com -Bupati Kabupaten Kepulauan Sula, Provinsi Maluku Utara (Malut) Hendrata Thes nyaris adujotos dengan warga Desa Fagudu Kecamatan Sanana “Syarfudin Makassar” alias Tolo di saat pemungutan suara, pada hari Rabu Tanggal 17 April Tahun 2019 Kemarin.

Dari kronologis kejadian awalnya, Syafrudin Makassar yang diduga telah mengeluarkan perkataan yang menyinggung berupa “bahwa warga jangan memilih Partai Demokrat” Dan hal ini tidak di terima oleh Bupati Kepulauan Sula, Hendrata Thes.

Melalui video yang beredar Bupati Kepulauan Sula dan juga selaku Ketua DPD I Demokrat Provinsi Maluku Utara ini tidak terima perkataan Syafrudin Makassar sehingga terjadi adu mulut antara Syafrudin dan Bupati Hendrata.

“Namun, nyaris adujotos.
Bupati Hendrata sempat mengeluakan perkataan bahwa Syafrudian Makassar sempat di bantu oleh dirinya kalau tidak nasib Syafrudin Makassar beberapa waktu lalu berakhir di jeruji besi.

Kejadian ini Bupati Hendrata Thes dengan resmi telah melaporkan Warga Desa Fagudu Syafrudin Makassar ke Bawaslu Kabupaten Kepulauan Sula, (DN)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *