“Bupati”Pilpres Dan Pilleg Serentak Tahun 2019 Sejuk Dan Damai Jaga Kondusifitas

  • Whatsapp

Sumbawa Barat NTB, beritalima.com_
Kepolisian Resort Sumbawa Barat pagi ini Jumat (22/3/2019) melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Brata Tahun 2019. Kegiatan yang dipusatkan di Lapangan Graha Fitrah kompleks Kemutar Telu Center (KTC) Jl. Soekarno Hatta Sumbawa Barat,Apel dipimpin langsung oleh Bupati Sumbawa Barat Dr, Ir, H, W, Musyafirin M.M selaku Inspektur Upacara.

Apel gelar pasukan operasi mantap Brata Gatarin tahun 2019 ini mengusung tema ” Kita Tingkatkan Sinergitas Polri Dengan Instansi Terkait Dalam Rangka Mewujudkan Keamanan Dalam Negeri Yang Kondusif”, Hadir dalam Apel Gelar Pasukan Kapolres Sumbawa Barat, Wakil Bupati Sumbawa Barat , Dandim 1628 /KSB , Kasat Pol PP, Kepala Damkar, Ketua Bawaslu KSB, Ketua KPU KSB, SKPD, jajaran Polres KSB, jajaran TNI,Brimob KSB,Senkom Mitra Polri danTokoh masyarakat,

Menkopolhukam RI dalam amanatnya yang disampaikan Bupati Sumbawa Barat Dr, Ir, H, W, Musyafirin M.M menyampaikan, bahwa 1). Pemilu serentak ini di harapkan kepada kita semua untuk bekerja dengan sebaik-baiknya, 2). Suksesnya pemilu serentak ini tergantung semua pihak yang punya andil dalam gelaran ini, 3). Diharapakan kepada TNI dan Polri agar melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan netral dalam penyelenggaraan pemilu serentak tersebut supaya berjalan aman dan lancar.

4). Dalam pemilu serentak ini bukan Indonesia saja yang memonitor melainkan bangsa-bangsa yang lain juga ikut memonitor, maka dengan itu kita menjaga pemilu serentak ini berjalan aman dan lancar supaya negara-negara lain dapat mencontohi bangsa Indonesia, 5). Pahami bahwa tugas pengamanan pemilu serentak 2019 ini adalah kehormatan dan kebanggaan yang tidak dapat dinilai dengan apapun sekaligus menjadi amal ibadah yang akan mendapatkan balasan pahala dari Tuhan YME.

“jelang Pilpres dan Pileg Tahun 2019 ini jaga kondusifitas,lain pilihan jangan di jadikan perkelahian dan jangan menjelekkan calon lain, saling menghargai kepada sesama supaya masyarakat Sumbawa Barat bisa aman, nyaman dan damai “harapnya Bupati.(B5.Rozak)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *